-->

Contoh Desain Spanduk Jasa Aqiqah Untuk dipasang di Depan Rumah

Layanan aqiqah merupakan salah satu layanan yang memudahkan orang dalam mengadakan acara aqiqah, dengan layanan ini kita tidak perlu repot lagi dalam urusan pemilihan kambing, masak dan lain sebagainya. 

Anda cukup memilih paket yang sedang di tawarkan, maka semua urusan akan beres. Maka dari itu layanan aqiqah merupakan salah satu usaha yang menjanjikan. Nah jika anda ingin memulai usaha layanan aqiqah siap saji ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan salah satunya adalah membuat spanduk yang nantinya dipasang di depan rumah.

Dengan adanya spanduk ini akan memberikan informasi kepada orang - orang yang melihatnya, hal ini juga dapat anda jadikan sebagai sarana promosi. Nah jika anda ingin membuat desain spanduk jasa aqiqah untuk dipasang di depan rumah berikut ini adalah contohnya:

Spanduk Aqiqah
Spanduk Aqiqah

Yang perlu anda cantumkan dalam membuat spanduk layanan aqiqah adalah:
1. Nama Usaha
2. Layanan Apa Saja
3. Slogan
4. Logo
5. Kontak
6. Gambar Kambing
7. Gambar Makanan

Untuk ukuran sendiri anda bisa sesuaikan dengan area pemasangan nantinya, pilihlah warna yang terlihat dari kejauhan. Sedangkan untuk fontnya sebaiknya menggunakan font tebal dan mudah terbaca. Baca Juga: Contoh Desain Label Ucapan Kelahiran Anak Laki - Laki Model Terbaru

Nah itulah contoh desain spanduk jasa aqiqah yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat spanduk untuk usaha layanan aqiqah di depan rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel