-->

Strategi Promosi Minuman Kekinian di Sosial Media

Minuman kekinian merupaakan salah satu menu yang hist saat ini, dengan produk minuman seperti thai tea, boba, jus, dan lain sebagainya dikemas dengan konsep terkini akan membuat tampilannya lebih menarik.

Minuman kekinian ini dapat dinikmati berbagai kalangan baik itu anak mudah maupun dewasa. Hal ini menjadi peluang bisnis tersendiri untuk mendapatkan omset yang tinggi. Nah jika anda ingin memulai bisnis jual minuman kekinian ini maka ada beberapa strategi promosi yang harus anda terapkan.

Salah satu media promosi minuman kekinian yang efektif adalah melalui sosial media. Anda bisa menggunakan fb, ig dan lain sebagainya. Berikut ini adalah beberapa tips strategi promosi minuman kekinian di sosial media yang dapat anda terapkan:

Minuman Kekinian
Minuman Kekinian

1. Buat Akun

Pertama - tama buatlah akun di sosial media yang ingin anda gunakan, buatlah nama akun sesuai dengan brand minuman yang anda pakai. Hal ini agar mempermudah orang untuk mengingatnya/

2. Setting Feed atau Profilenya

Agar terlihat menarik jangan lupa setting tampilan akun sosial media yang baru anda buat tadi sesuai dengan produk yang sedang di promosikan. Pengaturan profil ini juga bisa menggunakan nuansa warna yang identik dengan produk tersebut.

3. Sering Upload Foto

Agar akun sosial media terlihat aktif, maka sebaiknya selalu rutin melakukan upload foto minimal sehari satu kali. Anda bisa mengupload foto produk atau informasi lainnya.

4. Layani Customer dengan Friendly

Jika anda customer yang comment atau inbox, sebaiknya layani customer tersebut sebaik mungkin. Hal

ini akan memperbagus citra produk anda di mata customer nantinya.

5. Gunakan Iklan

Anda juga bisa menggunakan iklan agar akun tersebut di bisa lebih menjangkan customer lebih banyak lagi.

Itulah beberapa tips bagaimana cara promosi minuman kekinian di sosial media yang dapat anda terapkan, semoga dengan adanya informasi ini dapat memajukan bisnis minuman kekinian anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel