-->

Download Banner Lontong Sayur dan Nasi Uduk Keren

Lontong sayur dan nasi uduk merupakan salah satu kuliner yang banyak di gemari oleh berbagai kalangan, maka dari itu usaha kuliner ini sangatlah menjanjikan, Jika anda berencana ingin memulai usaha menjual kuliner lontong sayur dan nasi uduk. Maka hal yang harus anda siapkan adalah desain bannernya, Hal ini penting karena orang akan tahu tentang produk yang ingin dijual adalah melalui banner ini. 

Kali ini kita akan memberikan contoh desain banner lontong sayur dan nasi uduk yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat desain banner untuk kuliner nantinya. Baca Juga: Contoh Desain Banner Laundry yang Simpel

Download Banner Lontong Sayur & Nasi Uduk
Download Banner Lontong Sayur & Nasi Uduk

Di dalam desain banner ini terdapat beberapa hal antara lain:

- Tulisan Nama Produk

Nama produk harus ditulis besar dan jelas agar terbaca dari kejauhan, Usahakan dalam memilih font dan warnanya sejelas mungkin.

- Foto Prosuk

Di dalam banner tersebutt terdapat foto produknya, hal ini akan membuat orang yang melihatnya lebih tertarik untuk membeli produk lontong sayur dan nasi uduk yang anda jual.

- No Hp dan Whatsapp

Untuk memudahkan customer jika ingin memesan lontong sayur dan nasi uduk untuk acara, maka cantumkanlah no hp dan whatsapp di banner.



Nah itulah contoh desain banner lontong sayur dan nasi uduk yang bisa anda jadikan inspirasi dalam membuat desain banner untuk usaha kuliner lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel