-->

Contoh Desain Brosur Paket Wisata yang Bagus

Bagi anda pemilik biro wisata, pembuatan brosur adalah hal wajib yang harus dilakukan. Karena melalui brosur inilah kita dapat menawarkan paket apa saja yang tersedia. Dengan begitu orang yang melihatnya langsung tertarik tanpa harus tanya - tanya lagi.

Biasanya brosur paket wisata ini berisi:

- Nama Biro Wisata

- Tempat Tujuan Wisata

- Harga Paket

- Fasilitas

- Tanggal Keberangkatan

- Foto - Foto Tempat Wisata

- Kontak

Baca Juga: Cara Membuat Desain Perumahan Khusus Pemula

Dengan mencantumkan beberapa hal diatas, maka brosur tersebut langsung difahami oleh customer yang melihatnya. Nah jika anda ingin buat desain brosur paket wisata yang bagus, maka berikut ini adalah contoh desainnya yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat desain brosur nantinya.

Desain Brosur Paket Wisata yang Keren
Desain Brosur Paket Wisata yang Keren

Biasanya brosur paket wisata menggunakan warna yang cerah, tujuannya agar menarik perhatikan. Pilihlah foto obyek wisata yang akan dituju. Pastikan foto terlihat jelas dan tidak pecah nantinya. Sesuaikan ukuran brosurnya, namun usahakan ukuran teksnya jelas agar mudah dibaca.

Itulah contoh desain brosur paket wisata yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat brosur wisata. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi anda bagaimana cara membuat brosur yang baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel