-->

Kumpulan Hiasan Dinding Ruang Tamu yang Menarik

Kumpulan Hiasan Dinding Ruang Tamu yang Menarik - Ruang tamu merupakan salah satu bagian terpenting dalam rumah, di ruang inilah anda menjamu tmu yang berkunjung ke rumah, oleh karena itu ruang tamu yang menarik adalah sangat diperlukan agar tamu yang berkunjung merasa betah berada di rumah anda. Banyak cara untuk membuat ruang tamu menjadi menarik salah satunya adalah dengan cara menghiasi dinding, Kali ini kita akan membahas tentang hiasan dinding ruang tamu yang menarik.

Saat ini banyak hiasan dinding yang dijual dipasaran, sebaiknya pilihlah hiasan dinding yang sesuai dengan tema dari ruang tmu anda, jika anda menggunakan konsep klasik pilihlah hiasan dinding dengan nuansa klasik, begitu juga jika bertema modern pilihlah jenis hiasan dinding bertema modern. Dengan pemilihan hiasan dinding yang tepat dapat menciptakan keserasian.

Kumpulan Hiasan Dinding Ruang Tamu yang Menarik
Kumpulan Hiasan Dinding Ruang Tamu yang Menarik

Berikut ini beberapa hiasan dinding ruang tamu yang menarik


1. Pemasangan Wallpaper Dinding
Ini merupakan salah satu cara membuat hiasan dinding ruang tamu anda supaya menarik, pilihlah motif wallpaper yang sesuai dengan tema ruang tamu anda. Untuk mendapatkan wallpaper ini anda dapat membelinya di toko bangunan, toko cat, toko gorden dan lain sebagainya.

2. Melukis Dinding Ruang Tamu
Bagi anda yang menyukai seni, melukis di dinding merupakan bagian dari hiasan dinding, sesuaikan gambar dengan tema ruangan anda. dengan begitu tema dan nuansa ruang tamu dapat serasi, selain itu juga tamu yang datang akan tertarik dengan keunikan dinding ruang tamu anda.

3. Memasang Foto
Foto dapat juga untuk hiasan dinding, anda bisa memasang foto tersebut di ruang tamu. Pilihlah jenis frame dan ukuran yang kira - kira pas di tempatkan di ruang tamu Foto tersebut bisa berupa foto keluarga, foto wisuda ataupun foto yang lainnya.

Baca Juga:


4. Teknik Pengecetan
Hiasan dinding ruang tamu selanjutnya adalah dengan pengecetan dinding, Teknik pengecetan ada beberapa macam, mulai dari cat biasa, cata motif, pola cat dan lain sebagainya. Untuk menghiasi dinding ruang tamu supaya menarik anda bisa memnfaatkan teknik pengcetan tersebut misalnya membuat pola bulat polkadot dan lain sebagainya.

5. Memasang Rak Pajangan
Hiasan dinding ruang tamu selanjutnya adalah dengan menggunakan rak dinding, rak ini berfungsi utuk menmepatkan berbagai pajangan, seperti piala, minatur mobil - mobilan ataupun yang lainnya. Sesuaikan model rak dengan tema ruang tamu anda.

Hiasan dinding masih banyak sekali, namun ditas adalah yang paling mudah dan mudah kita temukan, dengan memasang hiasan dinding akan membuat ruang tamu anda lebih hidup serta akan memberikan kesan bagi tamu yang berkunjung ke rumah anda. Untuk pemilihan hiasan usahakan sesuaikan dengan tema ruangan anda, baik dari segi warna, motif dan lain sebagainya agar dapat memberikan kesan keserasian.

Demikian informasi mengenai kumpulan hiasan dinding ruang tamu yang menarik, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara menghias dinding ruang tamu supaya menarik, hiasan dinding yang pas untuk ruang tamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel