Cara Memaku Dinding Tembok

Cara Memaku Dinding Tembok - Ketika hendak memasang hiasan dinding seperti jam, pas foto serta lainnya anda memerlukan paku untuk membuat hiasan dinding tersebut dapat menempel dengan kuat pada dinding tembok. Biasanya ketika sedang memaku termbok kebanyakan sangat sulit sekali, terkadang paku tersebut justru akan bengkok, ada juga justru dinding tembok menjadi retak, nah untuk mecegah hal itu dapat terjadi, maka solusinya adalah anda harus megetahui cara memaku dinding tembok yang benar. kali ini kita akan membahas tentang cara memaku dinding tembok.

Anda bisa mengikuti tips berikut ini agar proses memaku pada dinding tembok mudah dan hasilnya bagus:

1. Pemilihan Paku
Jenis dan ukuran paku bermacam - macam , ada yang namanya paku payung, paku beton dan masih banyak yang lainnya. untuk memaku dinding tembok yang pas untuk tipe ini adalah paku dengan jenis paku beton. Karena paku ini dikhusususkan untuk dipaku di dinding tembok. Ciri - ciri paku beton ini biasnaya berwarna hitam dan terbuat dari baja sehingga kekuatannya tidak perlu diragukan lagi.

2. Gunakan Palu yang Kuat
Untuk memasang paku pada dinding tembok anda dapat menggunakan palu yang kuat, agar dalam proses memasangnya mudah. Palu yang besar akan menghasilkan tenaga yang besar sehingga proses masuknya paku ke dalam dinding tembok semakin cepat. 

3. Gunakan Tang
Ketika memasang paku ini sebaiknya anda harus menggunakan alat tambahan seperti tang, kegunaan tang ini adalah untuk mejepit paku tersebut, dengan begitu ketika proses pemukulan tidak akan mengenai tangan anda, mengingat palu dan tenaga yang dikeluarkan pastinya akan lebih besar.

4.  Perhatikan Posisi Paku
Untuk mempermudah proses pemasangan paku pada dinding tembok, perhatikan posisi paku tersebut, sebaiknya paku tersebut menancap secara lurus. Dengan paku yang tegak lurus akan menambah kekuatan sehingga ketika anda pergunakan untuk memasang hiasan akan menempel dengan kuat. 

Baca Juga:





5. Sesuaikan Kedalaman Paku
Untuk menghasilkan kekuatan paku yang kuat untuk menaruh hiasan dinding, sebaiknya sesuaikan kedalaman paku tersebut, anda bisa mangatur kedalaman misalnya setengah dari ukuran paku tersebut, dengan begitu kekuatan paku tersebut sangat baik dan sangat kuat untuk memasang hiasan pada dinding anda.

Cara Memaku Dinding Tembok
Cara Memaku Dinding Tembok

Untuk memasang paku pada dinding tembok sebenarnya mudah sekali, asalkan anda sudah tahu tentang tekniknya serta tahu jenis pakau yang cocok untuk dipasang pada dinding tembk tersebut. Demikian informasi mengenai cara memaku dinding tembok, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips memaku pada dinding tembok, jenis paku untuk dinding tembok.
data-matched-content-ui-type="image_card_stacked" data-matched-content-rows-num="4" data-matching-content-columns-num = 4