-->

Cara Memperbaiki Kaca yang Tergores

Cara Memperbaiki Kaca yang Tergores - Kaca meruapakan salah satu berang yang terdapat di sebuah rumah, karena kaca ini snaagtlah berguna untuk berkaca ketika berdandan dan lain sebaginya, Namun kaca tersebut juga bisa tergores, Jika anda sedang mencari informasi cara memperbaiki kaca cermin yang tergores berikut ini kami sajikan informasinya.

Kali ini kita akan membahas tentang cara memperbaiki kaca yang tergores, sebelum msuk ke proses perbaikan kaca yang tergores, ada beberap alat dan bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Alat dan Bahan:
- Pasta Gigi
- Lap Mikrofiber
- Air

Setelah semua alat dan bahan sudah siap, selanjutnya adalah proses perbaikan kaca cermin yang tergores, berikut ini langkah - langkah cara memperbaiki kaca cermin yang tergores:

1. Basahi Kaca
Sebelum ke proses perbaikan kaca yang tergores, langkah pertama adalah membasahi kaca tersebut, tujuan ini adalah agar ketika proses pengelapan debu atau kotoran lainnya tidak membuat kaca tersebut tergores kembali.

2. Bersihkan Kaca Terlebih Dahulu
Langkah pertama dalam memperbaiki kaca cermin yang tergores adalah dengan cara membersihkan kaca terlebih dahulu, caranya adalah cara mengelap kaca tersebut dengan kain yang halus, pastikan noda, debu dan kotoran yang menempel pada permukaan kaca cermin dapat hilang.

3. Pemberian Pasta Gigi
Siapkan lap halus kemudian tuangkan sedikit pasta gigi diatasnya, untuk jumlah pasta gigi sebaiknya sesuaika dengan jumlah goresan yang terdapat pada kaca tersebut, selanjutnya gunakan lap tersebut untuk mengelap permukaan kaca.

Baca Juga:


4. Pengelapan Kaca
Proses pengelapan kaca ini ada tekniknya sendiri caranya adalah dengan cara mengelap kaca tersebut dengan gerakan melingkar, untuk lama pengelapan ini kira - kira 30 detik.

5. Bersihkan Permukaan Kaca
Setelah pemberian pasta gigi, langkah terakhir adalah proses pembersihan permukaan kaca, tujuannya aalah membuat kaca tersebut tetap mengkilap, Caranya adalah siapkan lap yang bartu kemudian basahi lap tersebut dengan air, aplikasikan lap tersebut pada permukaan kaca.

Cara Memperbaiki Kaca yang Tergores
Cara Memperbaiki Kaca yang Tergores
Untuk memperbaiki kaca yang tergores terdapat banyak macam caranya, diatas merupakan salah satu contoh yang bisa anda langsung di coba sendiri dirumah. Demikian informasi mengenai cara memperbaiki kaca yang tergores, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips menghilangkan goresan kaca, cara mengatasi kaca yang tergores.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel