-->

Cara Membersihkan Bekas Stiker Paling Mudah

Cara Membersihkan Bekas Stiker Paling Mudah - Ketika anda ingin melepas stiker misalnya di kaca, lemari es maupun benda lainnya, pastinya lem tersebut masuih terssisa. Hal ini akan membuat tampilan benda tersebut justru tidak bagus lagi, karena stiker masih tersisa dan tidak bisa hilang semuanya. Jika anda sedang mencari informasi mengenai cara membersihkan bekas stiker paling mudah, berikut ini informasinya. Kali ini kita akan membahas tentang tips menghilangkan bekas stiker paling mudah.

Sebelum masuk ke proses pembersihan stiker, terlebih dahulu persiapkan beberapa alat dan bahan yang dibutuhkan, seperti:
- Cuka
Cuka merupakan salah satu cairan yang banyak memiliki fungsi terutama dibidang kebersihan.
- Minyak Kayu Putih
Minyak kayu putih juga sangat ampuh untuk menghilangkan bekas stiker
- Uap Panas 
Anda dapat menghasilkan uap panas dari hasil memasak air.

Banyak sekali cara - cara untuk membersihkan bekas stiker ini, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat anda lakukan dalam menghilangkan bekas stiker:

1. Menghilangkan Bekas Stiker dengan Cuka
Manfaat cuka banyak sekali bidang kebersihan, selain untuk menghilangkan kerak, cuka juga dapat menghilangkan bekas stiker. Caranya adalah siramkan cuka secukupnya pada area stiker tersebut, diamkan sejenak. Lalu gosok perlahan maka bekas stiker tersebut akan hilang.

2. Menghilangkan Bekas Stiker dengan Minyak Kayu Putih
Caranya cukup mudah sekali, hampir sama dengan cuka, siramkan minyak kayu secukupnya pada area stiker tersebut, kemudian gosok secara perlaha hingga bekas stiker tersebut menghilang.

3. Menghilangkan Bekas Stiker dengan Uap Panas
Cara menghilangkan bekas stiker selanjutnya adalah dengan menggunkan uap panas, cara ini efektif untuk melunakkan stiker yang menempel dengan kuat, sehingga bekas stiker tersebut dapat menghilang.

Baca Juga:

Masih banyak sekali cara yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas stiker ini, sebaiknya cara yang anda lakukan sesuai dengan media tersebut, Dalam membersihkan bekas stiker ini herus dilakukan secara hati - hati, agar tidak merusak barang tersebut.

Cara Membersihkan Bekas Stiker Paling Mudah
Cara Membersihkan Bekas Stiker Paling Mudah
Demikian informasi mengenai cara membersihkan bekas stiker paling mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips menghilangkan bekas stiker, cara menghilangkan bekas lem stiker paling mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel