-->

Kumpulan Ide Desain Glodok Lovebird Unik

Kumpulan Ide Desain Glodok Lovebird Unik - Glodok merupakan salah satu hal yang penting ketika anda ingin ternak lovebird, karena ditempat inilah lovebird itu nantinya akan bertelur. Kali ini kita akan memberikan ide desain glodok lovebird unik yang dapat anda jadikan bahan referensi.

Dalam memilih glodok lovebird harus memerhatikan beberapa hal, antara lain sebagai berikut:
- Aspek Kenyamanan
- Bahan Untuk Pembuatan Lovebird
- Ukuran Glodok Lovebird
- Pemasangan yang Mudah

Dari beberapa aspek diatas, dapat anda jadikan pedoman untuk memilih glodok lovebird yang baik dan benar.

1. Konsep Glodok Bentuk Rumah
Glodok Lovebird Bentuk Rumah
Glodok Lovebird Bentuk Rumah
Bentuk glodok yang pertama adalah rumah, dengan menggunakan glodok model ini sangat cocok diletakkan pada kandang yang berada di outdoor.

Penjelasan Konsep Desain:
Glodok  ini mempunyai bentuk kotak, dengan mempunyai 2 buah pintu pada bagian depan. Untuk bagian atapnya dibuat miring menyerupai rumah pada umumnya. Sedangkan pada bagian samping terdapat pintu untuk melakukan pengecekan terhadap telur yang ada.

2. Konsep Glodok Bentuk Kotak dengan Atap Melengkung
Glodok Bentuk Melengkung
Glodok Bentuk Melengkung
Bnrutk golodk ini hampir sama dengan glodok bentuk rumah diatas, namun ada beberapa hal yang membedakan antara lain sebagai berikut:
- Pintu Depan Melengkeung
- Bagian Atap dibuat Melengkung
- Terdapat pintu dibagian samping untuk melihat perkembangan telur yang ada.

3. Konsep Glodok Lovebird Minimalis
Glodok Lovebird Minimalis
Glodok Lovebird Minimalis
Bentuk glodok yang satu ini termasuk ke dalam glodok yang biasa ditemukan, karena bentuknya minimalis. Glodok ini berebentuk kotak, dengan mempunyai 2 lubang bentuk lingkaran di bagian depan yang berfungsi untuk keluar masuk burung lovebird. Bagian samping ini terdapat pintu yang berfungsi untuk melihat perkembangan telur yang ada.

Baca Juga:
Deikian informasi mengenai kumpulan ide desain glodok lovebird unik, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi anda dalam membuat glodok lovebird, kumpulan glodok lovebird unik, cara membuat glodok harga terjangkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel