-->

Langkah Mudah Melepas Baut L yang Sudah Aus

Langkah Mudah Melepas Baut L yang Sudah Aus - Jenis baut banyak sekali salah satunya adalah baut L, nah dengan jenis baut ini untuk membukanya adalah dengan cara menggunakan obeng L. Namun ketika baut tersebut terjadi permasalahan seperti aus, maka hal ini tentunya menimbulkan kebingungan, bagaimana cara membuka baut tersebut?

Kali ini kita akan membahas tentang cara mudah untuk membuka baut L yang sudah aus, banyak sekali cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi permasalahan ini antara lain sebagai berikut:

1. Menggunakan Obeng Ketok
Cara yang pertama anda dapat menggunakan obeng ketok, karena jenis obeng ini nantinya kita akan mudah untuk melepas baut L yang sudah aus tersebut. Adapun caranya adalah dengan menancapkan obeng ketok tepat pada baut yang akan dilepas, kemudian pukul dengan menggunakan palu sehingga nantinya obeng dapat menancap dengan kuat selanjutnya anda tinggal memasang obeng ketok lainnya untuk melakukan pemutaran searah jarum jam.

2. Pelumas
Pelumas merupakan salah satu bahan yang dapat digunakan untuk membuka baut L yang sudah aus dengan mudah. Untuk jenis pelumas sendiri anda dapat memilihnya dengan bebas, yang penting adalah jenis pelumas tersebut mempunyai kualitas baik. Tujuannya adalah agar nantinya dapat mempermudah proses pembukaan baut L yang sudah aus tersebut.

Untuk membuka baut L yang sudah aus menggunakan pelumas ini adalah dengan meneteskan tepat diatas baut yang akan dibuka tersebut. Kemudian diamkan sejenak baru anda lakukan proses selanjutnya yaitu dengan melakukan pemukulan pada baut dengan menggunakan palu. Dan terakhir anda dapat membukanya dengan menggunakan obeng yang pas.

Baca Juga:

3. Mengubah Bentuk Baut
Cara selanjutnya untuk membuka baut L yang sudah aus adalah dengan cara merubah bentuknya. Maksudnya adalah yang tadinya bentuknya baut L maka anda dapat merubahnya menjadi baut minus. Hal ini nantinya akan mempermudah kita dalam membuka baut tanpa menggunakan obeng L lagi.

Nah itu merupakan beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk membuka baut L yang sudah aus dengan mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips membuka baut yang sudah rusak dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel