-->

Membuat Desain Kaos Sendiri di Coreldraw dengan Mudah

Membuat Desain Kaos Sendiri di Coreldraw dengan Mudah - Seiring berkembangnya duina teknologi sangat mempengaruhi banyak faktor diantaranya adalah didunia fashion. Banyak kemudahan dalam membuat desain kaos , kemudahan ini didukung dengan berbagai aplikasi yang sudah bagus serta mudah dioperasikan, antara lain: corel draw, photshop, adobe illustrator, serta masih banyak lagi dengan berbagai macam versi serta fitur yang ditawarkan.

Dengan menggunakan aplikasi, dalam membuat desain kaos sangat mudah serta cepat. tak jarang banyak ditemukan kaos saat ini mempunyai desain yang beraneka ragam , antar lain gambr oreang, kata kata ataupun benda.

Tutorial kali ini menjelaskan bagaimana langkah - langkah dalam membuat desain kaos sendiri dengan corel draw bagi pemula. yang perlu dipersipakan adalah aplikasi corel draw serta membuat pola kaos.

Berikut ini langkah - langkahnya cara membuat desain kaos di coreldraw:

1. Buka aplikasi corel draw, sehingga muncul tampilan berikut ini:


2. Buat Pola baju dengan pen tool, mulai dari badan, serta lengan seperti berikut ini:

Baca Juga: Contoh Desain Pos Satpam Sederhana


3. Jika sudah terbentuk, selanjutnya adalah membuat kerah, caranya dengan menggunakn pen tool, kemudian untuk melngkungkan garisnya bisa menngunakan bezier tool, sehingga menghasilkan gambar seperti ini:



4. Selanjutnya berikan warna serta varian pendukung lainnya, seperti bagian kancing, dan lain sebagainya:
5. Siapkan desain yang ingin dipasang di kaosnya, bisa berupa loko, kata kata, ataupun foto.
6. Simpan desain kaos tersebut, atau export dengan cara file-> export .pilih jpg maupun png
7. Konsultasikan ke pihak konveksi atau tukang sablon desain kaos yang anda kehendaki mulai dari warna, ukuran, detail, bahan dan lain sebagainya.

Demikian tutorial singkat mengenai membuat desain kaos sendiri di coreldraw dengan mudah, dengan menggunakan aplikasi, anda dapat dengan mudah membuat desain kaos untuk kebutuhan seragam, sehari hari,merchandise ataupun club.

Kreasikan desain sesuai dengan kebutuhan kaos tersebut, sesuaikan dengan motif , pola, bahannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel