-->

Ukuran Keramik Untuk Rumah Minimalis

Ukuran Keramik Untuk Rumah Minimalis - Keramik merupakan sebuah bahan banguanan yang mana berfungsi sebagai lantai dari sebuah rumah, karena modelnya yhng beragam, bagus serta harga yang terjangkau, saat ini banyak yang menggunakannya sat ini, Dengan perkembangan teknologi jenis serta ukuran keramik juga bermacam - macam , masing -masing jenis tentunya memounyai harga dan keunggulan serta variasi masing - masing. nah kali ini kita akan memberikan tips ukuran keramik untuk rumah minimalis, sebelum anda memutuskan untuk membeli dan memilih keramik alangkah baiknya terlebih dahulu tahu berapa sih ukuran  keramik untuk rumah minimalis?

Rumah minimalis merupakan rumah yang mempunyai ukuran tidak terlalu lebar namun mempunyai bentuk yang bagus, rumah jenis ini sangat cocok untuk area perkotaan. Ciri dari rumah minimalis ini adalah dseperti tidak menaruh banyak furnitur di ruang tamu. Sebaiknya pilihlah keramik dengan ukuran yang tidak terlalu lebara juga, supaya terlihat pas untuk rumah anda yang mempunyai gaya minimalis, Lalu berapa saja ukuran keramik itu sendiri?

1. Keramik jenis persegi panjang
- Ukuran 30 cm x 60 cm 
- Ukuran 30 cm x 50 cm 
- Ukuran 20 cm x 45 cm  
- Ukuran 20 cm x 40 cm 
- Ukuran 20 cm x 30 cm  
- Ukuran 20 cm x 25 cm 

2.  Keramik jenis bujur sangkar
- Ukuran 80 cm x 80 cm 
- Ukuran 60 cm x 60 cm 
- Ukuran 40 cm x 40 cm  
- Ukuran 30 cm x 30 cm 
- Ukuran 25 cm x 25 cm  
- Ukuran 20 cm x 20 cm 

Itu merupakan beberapa jenis keramik yang banyak digunakan masyarakat saat ini, sebaiknya pilihlah keramik dengan jenis bujur sangkar untuk rumah jenis minimalis, karena dengan keramik ini lantai rumah anda terlihat rapi, ukuran yang disarankan adalah ukuran 60 cm atau 30 cm.dengan mempunyai lantai yang tidak terlalu luas, usahakan jenis maupun ukurannya juga disesuaikan, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan ahli banguanan yang sudah berpengalaman dalam bidang pemasangan keramik. Jangan lupa sesuaikan motif dan warna keramik dengan rumah anda. 

Ukuran Keramik Untuk Rumah Minimalis
Ukuran Keramik Untuk Rumah Minimalis

Jadi, sebelum membangun rumah sebaiknya tentukan tetlebih dahuku jenis rumah yang ingin anda miliki, ingin bergaya minimalis atau jenis lainnya? dengan sudah memiliki jenisnya nanti untuk ukuran keramin dan lain sebagainya disesuaikan,sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan tukang bangunana yang anda percaya, supaya dalam membangun rumah anda puas dan tidak menyesal dikemudian hari, sesuaikan budget yang anda miliki juga. 

Demikian sedikit informasi mengenai ukuran keramik untuk rumah minimalis, semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan gambaran tentang keramik yang cocok untuk rumah minimalis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel