-->

Cara Membuat Kobokan Cuci Tangan

Cara Membuat Kobokan Cuci Tangan - Cuci tangan merupakan sebuah kegiatan yang penting sebelum dan sesudah makan, apa lagi jika anda makan dengan menggunakan tangan saja tanpa sendok. biasanya kobokan cuci tangan ini ada saat kita makan di warung makan, seperti warung makan lamongan, dan lain sebagainya. Jika anda ingin membuat kobokan cuci tangan kami akan membahasnya berikut ini, kali ini kami akan membahas tentang cara membuat kobokan cuci tangan dengan mudah.

Cara Membuat Kobokan Cuci Tangan
Cara Membuat Kobokan Cuci Tangan


Sebelum masuk ke proses pembuatan kobokan cuci tangan, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan meliputi bahan serta alat yang dibutuhkan nantinya:
Alat:
  • Wadah
Wadah ini nantinya dipakai untuk menaruh air , yang nantinya digunakan untuk kobokan cuci tangan, wadah ini anda bisa gunakan mangkok.
  • Jeruk Nipis
Jeruk nipis ini diperlukan untuk membuat kobokan cuci tangan, karena jeruk nipis dapat menghilangkan bau amis.

Baca Juga:



 

Setelah alat dan bahan sudah siap selanjutnya adalah lanjut ke proses pembuatan kobokan cuci tangan, Berikut ini adalah langkah - langkah pembuatan kobokan cuci tangan:
- Siapkan wadah
- Taruh air ke dalam wadah mangkok tersebut
- Siapkan Jeruk Nipis
- Belah Jeruk nipis menjadi beberapa bagian
- Masukkan Irisan jeruk nipis tersebut ke dalam wadah yang sudah berisi air
- Kobokan cuci tangan sudah siap

Kobokan cuci tangan ini berfungsi untuk menghilagkan bau amis setelah kita makan, misalnya makan di warung ikan bakar, ayam bakar dan lain sebagainya, dengan mempraktekkan beberap tips diatas anda sudah dapat membuat kobokan cuci tangan sendiri dengan mudah. Jagalah kebersihan seperti mencuci tangan setelah makan, lebih baik lagi jika setalah makan anda cuci tangan dengan sabun. 
Demikian informasi mengenai cara membuat kobokan cuci tangan dengan mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara membuat kobokan cuci tangan, cara menghilangkan tangan bau amis setelah makan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel