-->

Kumpulan Bahan Lantai Rumah

Kumpulan Bahan Lantai Rumah - Lantai merupakan bagian dari rumah yang mempunyai peranan penting, Saat ini banyak sekali bahan untuk membuat lantai, antara lain keramik, marmer dan masih banyak lagi yang lainnya. Apabila anda sedang mencari informasi mengenai bahan yang dapat dijadikan sebagai lantai rumah berikut ini informasinya, Kali ini kita akan membahas tentang kumpulan bahan - bahan lantai rumah.

Ketika anda ingin membuat sebuah rumah, maka anda harus menentukan bahan - bahan yang akan digunakan, begitu juga lantai ini, pilihlah bahan yang mempunyai kualitas terbaik serta cara perawatan yang mudah agar lantai anda tetap awet.

Berikut ini Kumpulan Bahan - Bahan yang Dapat Digunakan Sebagai Lantai Rumah


1. Granit
Granit merupakan salah satu jenis batuan yang memiliki karakterisitik yang unik seperti warna yang cerah serta memiliki tektur yang kasar. Dengan perkembangan teknologi saat ini tersedia banyak sekali model, warna dan tesktur dari granit ini. Jika anda menginginkan lantai dengan efek yang mengkilap maka solusinya adalah menggunakan granit ini. Ukuran dari granit ini terdapat banyak sekali, sesuaikan lebar keramik dengan  luas rumah anda. 

2. Keramik
Keramik inilah yang sering kita jumpai, karena lantai keramik ini selain murah cara perawatannya pun mudah, sangat cocok untuk segala tipe rumah. Sesuiakan lebar keramik dengan luas rumah anda.

3. Marmer
Bahan lantai yang satu ini tergolong high class, karena marmer ini diambil langsung dari batuan alam, jadi apabila anda menginginkan rumah dengan nuansa alami anda dapat memanfaatkan marmer ini. 

4. Parket
Bahan lantai selanjutnya adalah parket, bahan jenis ini terbuat dari kayu sehingga kesan klasik dapat muncul, apabila anda menginginkan kesan klasik dan hangat maka solusinya adalah anda dapat memanfatkn lantai parket ini.

Baca Juga:


Masing - masing bahan lantai tedapat keunggulan masing - masing, jadi lebih baik sesuaikan dengan tema rumah anda agar dapat menciptakan keserasian. Cara perawatan dari masing - masing bahan lantai rumah juga berbeda - beda, misalnya keramik, cara perawatannya mudah sekali, anda cukup lakukan pengepelan jika terdapat noda atau kotoran, Berbeda dengan marmer yang membutuhkan pemolesan agar tetap terlihat mengkilap.

Kumpulan Bahan Lantai Rumah
Kumpulan Bahan Lantai Rumah
Jadi sebelum membeli sebaiknya anda konsultasikan oleh orang sudah ahli di bidang desain interior, sehingga hasil yang dihasilkan maksimal sehingga tema rumah yang ingin anda ciptakan dapat sempurna. Demikian informasi mengenai kumpulan bahan lantai rumah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips memilih bahan lantai rumah, cara pemilihan lantai rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel