-->

Cara Memasang Ring Gorden

Cara Memasang Ring Gorden - Gorden merupakan salah satu perlengkapan rumah yang termasuk penting, saat ini model dari gorden ini beraneka ragam. Jika anda sedang mencari informasi mengenai cara memasang ring gorden berikut ini informasinya.

Cara Memasang Gorden


Dalam memasang ring gorden ini mmbutuhkan beberapa alat dan bahan antara lain sebagai berikut:
- Paku
- Palu
- Gorden

Jika semua alat dan bahan sudah siap, anda dapat memulai proses pemasangan, dalam memasang gorden ini dapat mngikuti beberapa langkah berikut ini:

1. Tentukan Lokasi Pemasangan
Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu menentukan posisi pletakan gorden itu nantinya, dengan begitu kita dapat menyiapkan uykuran gorden dengan media tersebut.

2. Lakukan Pengukuran
Langkah selanjutnya yaitu dengan melakukan pengukuran pada area yang akan dipasangi gorden tersebut. Untuk melakukan pengukuran ini anda dapat menggunakan alat ukur meteran.

3. Pasang Semua Komponen Gorden
Sebauh gorden dilengkapi dengan semua perlengkapan. Seperti ring, kain dan lain sebagianya, untuk memasang gorden ini maka anda harus memasang komponen pelengkap tersebut, pastikan dalam melakukan pemasangan ini benar.

4. Pasang Kaki Stik
Agar stik gorden tersebut dapat dipasang, maka anda harus memasang kaki stik itu terlebih dahulu. Untuk pemasangan kaki stik ini dapat menggunakan paku.

5. Pasang Stik
Jika kaki stik sudah terpasang dengan baik, maka selanjutnya anda dapat memasang stik tersebut. Pastikan stik ini dapat menempel denganmkuat, agar ketika digunakan tidak mudah lepas.

Baca Juga:
6. Pemasangan Gorden
Jika stik tersebut sudah terpasang, maka selanjutnya anda tinggal memasukkan gorden ke dalam stik yang sudah disiapkan. Caranya adalah dengan memasukkan gorden dari salah satu ujung.

Demikian informasi mengenai cara memasang ring gorden, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemasangan ring gorden, kumpulan cara pemasangan gorden.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel