-->

Cara Membuat Backdrop TV Minimalis Modern

Cara Membuat Backdrop TV Minimalis Modern - TV merupakan salah satu alat elektronik yang banyak sekali terdapat di dalam sebuah rumah, biasanya tv ini diletakkan di ruang tamu. Banyak cara untuk meletakkan tv tersebut agar menarik, salah satunya adalah dengan membuat backdrop tv. Kali ini kita akan membahas tentang cara membuat backdrop tv minimalis modern.

Dalam pembuatan backdrop tv ini menggunakan dinding sebagai bahannya, dengan bahan ini selain mudah dibentuk, biaya yang dikeluarkan juga sangat terjangkau. Adapun konsep backdrop tv minimalis adalah sebagai berikut:

Konsep Desain Backdrop Tv
Konsep Desain Backdrop Tv
Dengan memanfatkan lubang pada dinding akan menghemat ruangan serta dapat anda manfaatkan untuk menaruh tv. Untuk membuatnya adalah dengan mengikuti beberapa langkah - langkah berikut ini:

- Lubangi dinding sesuai dengan ukuran tv yang akan diletakkan

- Berikan meja khusus pada bagian dalam dinding tersebut, hal ini dimaksudkan untuk menaruh tv itu nantinya. Dalam pembuatan backdrop tv ini lebih disarankan menggunakan tv dengan jenis LED, karena tv jenis ini tentunya mempunyai ukuran yang pipih sehingga tidak memerlukan space yang terlalu besar.

Backdrop Tv Minimalis
Backdrop Tv Minimalis
 - Agar lebih menarik lagi, anda dapat menambahkan frame disisi lubang tersebut. Untuk penambahan frame ini anda dapat mggunakan kayu. 

- Supaya ada aksen tersendiri, berikan gambar pada meja tersebut, pilihlah gambar yang sesuai dengan tema ruangan itu. Misalnya tema ruangan alami, maka gambar yang anda pilih adalah yang mengandung usur alami, bisa berupa gambar bunga, maupun pepohonan.

- Berikan vas bunga untuk menambah kesan alami. Untuk peletakan vas bunga ini dapat ditaruh disisi kanan dan kiri dari tv. 

Keuntungan menggunakan backdrop dengan konsep ini adalah:

1. Lebih hemat biaya
Dalam pembuatan backdrop ntv model ini biaya yang dikeluarkan jauh lebih hemat, karena anda hanya memanfaatkan tembok saja.

2. Hemat Tempat
Bagi anda yang mempunyai ruangan yang sempit, konsep ini sangat cocok untuk anda terapkan, karena dengan backdrop seperti ini tidak membutuhkan tempat lagi, karena sudah menyatu dengan dinding yang ada.

3. Sangat Cocok Untuk Rumah Minimalis
Bagi anda yang mengusuh tema rumah minimalis modern, sangat cocok menggunakan konsep backdrop seperti ini.

Baca Juga:

4. Hemat Biaya
Karena dalam pembuatan backdrop model seperti ini menggunakan dinding sebagai bahan utamanya, maka biaya yang dikeluarkan juga hemat sekali, anda tidak perlu mengeluarkan dana untuk membeli rak tv maupun perabotan lainnya.

Ide desain backdrop tv
Ide desain backdrop tv
Demikian informasi mengenai cara membuat backdrop tv minimalis modern, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi anda dalam pembuatan backdrop tv, ide desain backdrop tv modern, cara membuat backdrop tv biaya murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel