-->

Cara Memasang Garskin Hp, Tablet dan Laptop

Cara Memasang Garskin Hp, Tablet dan Laptop - Garskin merupakan salah satu media yang dapat anda gunakan agar hp, tyablet maupun laptop anda mempunyai warna dan motif berbeda. Dengan garskin inia nda dapat mengubah motif dan warna sesuai yang diinginkan tanpa mengganti casing. Garskin ini terbuat dari bahan seperti stiker, jadi untuk memasangnya mudah. Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai cara memasang garskin hp, tablet dan laptop berikut ini informasinya.

Tips Pemasangan Garskin di HP


Kali ini kita akan membahas tentang cara memasang garskin hp, tablet dan laptop. Sebelum masuk ek tahap pemasangan, ada beberapa alat dan bahan yang dibutuhkan. Antara lain sebagai berikut:
- Garskin
- Media yang akan dipasangi ( HP, Tablet atau Laptop )
- Tisu

Garskin ini harus mempunyai ukuran dan bentuk yang sesuai dengan media yang akan dipasangi, olh karena itu anda dapat memesan garskin ini kepada penjual, sesuaikan warna dan motif dengan yang diinginkan.

Jika semua alat dan bahan sudah siap, anda dapat memulai proses pemasangan garskin. Untuk pemasangan garskin sendiri anda dapat mengikuti beberapa langkah - langkah berikut ini:

1. Bersihkan Media yang Akan di Pasangi Garskin
Langkah awal yang harus anda lakukan ketika ingin memasang garskin adalah dengan cara memberishkan permukaan gadget tersebut dari debu maupun kotoran yang menempel. Untuk membersihkannya anda dapat menggunakan tisu atau kain yang mempunyai tekstur halus, agar tidak menggores permukaan gadget anda.

2. Tentukan Titik Awal Pemasangan
Jika terdapat berbagai macam bagian, anda dapat menentukan titik awal pemasangan. Titik ini berfungsi sebagai pedoman untuk bagian lainnya.

3. Proses Pemasangan
Pada tahap ini merupakan bagian paling inti dari pemasangan garskin. Oleh karena itu pada tahap ini harus dilakukan dengan hati - hati agar hasil yang didapatkan rapi. Untuk langkah - langkah pemasangannya adalah sebagai berikut:
- Buka perekat garskin
- Arahkan diatas bagian yang akan dipasangi
- Sesuaikan posisinya, pastikan posisinya pas dan tidak ada bagian yang berlipat
- Rekatkan dengan cara menggosok secara vertikal mauun horizontal
- Jika dimungkinkan, agar hasilnya tidak terdapat lipatan. Anda dapat menggunakan hair dryer.
- Ulangi cara diatas pada bagian lainnya. 

Baca Juga:
5. Proses Finishing
Jika garskin sudah terpasang pada gadget anda, maka proses finishing itu dibutuhkan. Seperti merapikan pemasangan, serta membersihkan sisa - sisa pemasangannya.

Untuk memasang garskin hp ini caranya hampir sama dengan pemasangan stiker pada umumnya. Untuk mendapatkan hasil pemasangan yang bagus diperlukan konsentrasi serta teliti. Demikian informasi mengenai cara memasang garskin hp, tablet dan laptop, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemasangan garskin hp, cara memasang garskin untuk pemula, ganti warna hp dengan garskin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel