-->

Cara Memakai Dasi Kupu - Kupu Secara Cepat

Cara Memakai Dasi Kupu - Kupu Secara Cepat - Bagi anda yang baru ingin menggunakan dasi jenis kupu - kupu tentunya tidak thu cara menggunakannya, kali ini kita akan membahas tentang cara memakai dasi kupu - kupu secara cepat. Dasi jenis ini biasa digunakan pada acara tertentu seperti pesta dan lain sebagainya berbeda dengan jenis dasi pada umumnya dalam memakai dasi jenis ini tentunya memiliki perbedaan.

Sebelum masuk ke dalam proses pemakaian dasi kupu - kupu siapkan dulu bahan yang utama yaitu dasi kupu - kupu tersebut. Jika sudah siap anda dapat memulai proses cara memakai dasi kupu - kupu dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini:

1. Taruh Dasi Tersebut di Leher
Langkah pertama adalah dengan menaruh dasi tersebut di leher, untuk meletakkanya ada aturan trsendiri yaitu salah satu sisinya harus rendah dari sisi lainnya.

2. Buatlah Simpul Pertama
Jika dasi sudah diposisikan, maka anda dapat membuat simpul yang pertama. Model simpul ini adalah menyerupai saat mengikat tali sepatu.

3. Lipatlah Bagian yang Pendek Menjadi Seperti Kupu - Kupu
Untuk cara melipatnya adalah dengan menekan tepat di tengah bagian yang pendek tersebut ke arah dalam, sehingga tampak terlihat seperti kupu - kupu.

4. Tarik Ujung yang Panjang
Selanjutnya anda dapat menarik bagian yang panjang tersebut. Fungsinya adalah untuk mengikat bagian yang pendek sehingga nantinya membentuk kupu - kupu.

5. Pastikan Semua Bagian Kencang
Jika dirasa dasi kupu - kupu sudah terbentuk, maka anda harus memastikan bahwa pemasangan  dasi tersebut kencang agar ketika digunakan tidak mudah lepas.

Baca Juga:

Untuk memakai dasi kupu - kupu ini banyak sekali caranya, pilihlah cara yang mudah untuk dilakukan agar hasilnya cepat serta maksimal. Untuk memudahkan anda dapat menggunakan model dasi kupu - kupu yang menggunakan karet sehingga anda tidak perlu repot lagi dalam mengikta dasi tersebut. 

Demikian informasi mengenai cara memakai dasi kupu - kupu secara cepat, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemakaian dasi kupu- kupu, cara mengikat dasi kupu - kupu, tips mudah membuat dasi kupu - kupu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel