-->

Cara Melepas Stiker Glow In The Dark di Dinding

Cara Melepas Stiker Glow In The Dark di Dinding - Jika anda sudah memasang stiker glow in the dark sebelumnya kemudian ada hal yang membuat harus melepas stiker glow in the dark ini. Maka kita harus menguasai dulu bagaimana caranya untuk melepas stiker jenis glow in the dark ini. Nah kali ini kita akan membahas tentang cara melepas stiker glow in the dark di dinding dengan mudah.

Untuk melepas stiker glow in the dark ini sama halnya dengan jenis stiker lainnya. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

1. Tentukan Stiker yang Akan di Lepas
Pertama - tama tentukan stiker mana yang akan dilepas. 

2. Siapkan Alat dan Bahan
Langkah selanjutnya adalah dengan menyiapkan beberapa alat dan bahan yang dibutuhkan seperti:
- Tempat Sampah
- Lap Basah
- Lap Kering

3. Tentukan Titik Mulai Pelepasan Stiker
Untuk memulai melepas stiker ini kita harus menentuka letak titiknya dulu. Hal ini diperlukan karena dari sinilah kita dapat melepas stiker glow in the dark tersebut. Dalam menentukan titik mulai, pastikan bahwa itulah area yang memudahkan kita dalam melepas stiker nantinya.

4. Mulai Melepas Stiker Glow In The Dark
Anda tinggal melepas saja stiker glow in the dark tersebut, untuk melepasnya sendiri ada yang mudah dan sulit. Oleh karena itu diperlukan kesabaran dalam melepasnya. Untuk melepasnya lebih mudah jika anda memiliki kuku yang panjang, namun hati - hati dalam melepas stiker ini jangan sampai kita justru menggores dinding tersebut. Karena apabila itu dilakukan akan membuat cat dinding mengelupas.

5. Bersihkan Sisa - Sisa yang Masih Menempel
Jika bagian yang besar sudah lepas, maka selanjutnya anda harus membersihkan sisa - sisa stiker yang menempel dengan tuntas.

6.Cuci Dinding dengan Lap Basah
Kemudian cucilah dinding tersebut dengan menggunakan lap yang basah, Tujuannya adalah agar lem stiker yang masih menempel dapat hilang. Gosoklah dinding tersebut menggunakan kain lap yang basah dengan gerakan secara horizontal maupun vertikal.

Baca Juga:

7. Usap dengan Kain Lap Kering
Agar dinding yang dicuci cepat kering, maka sebaiknya usaplah dengan menggunakan kain lap yang kering.

Cara Melepas Stiker Glow In The Dark di Dinding
Cara Melepas Stiker Glow In The Dark di Dinding


Nah stiker glow in the dark yang masih menempel di dinding kini sudah hilang. Demikian informasi mengenai cara melepas stiker glow in the dark di dinding, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips memasang dan melepas stiker glow in the dark dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel