-->

Cara Menghilangkan Bau Sepatu dengan Cepat dengan Teh Celup

Cara Menghilangkan Bau Sepatu dengan Cepat dengan Teh Celup - Sepatu merupakan salah satu jenis aksesoris kaki yang hampir semua orang memilikinya. Jenis sepatu ini dibedakan berdasarkan kegunaannya. Beberapa diantaranya adalah sepatu kantor, sekolah, olahraga dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Salah satu permasalahan dalam pengguaan sepatu adalah timbulnya bau di dalam sepatu tersebut, nah jika anda mengalami hal tesrebut segeralah lakukan penanangana. Kali ini kita akan membahas tentang cara mengilangkan bau sepatu dengan cepat menggunakan teh celup.

Proses Menghilangkan Bau Sepatu dengan Teh Celup


1. Persiapkan Alat dan Bahan
Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan menyiapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan antara lain:
- Teh Celup
- Sepatu

2. Bersihkan Sepatu
Selanjutnya bersihkan sepatu tersebut dari berbagai kotoran yang menempel. Jika kotor anda dapat melakukan pengelapan di bagian luar sepatu dengan menggunakan kain lap yang bersih.

3. Atur Posisi Sepatu
Sebelum melanjutkan prosesnya, maka atur posisi sepatu tersebut di tempat yang aman. Pastikan tempat yang anda gunakan adalah kering. Karena dengan lingkungan yang kering ini dapat menyebabkan bakteri yang ada di dalam sepatu itu akan mati, sehingga dapat menghilangkan bau sepatu dengan cepat.

4. Masukkan Teh Celup ke dalam Sepatu
Untuk menghilangkan bau di dalam sepatu dapat menggunkan teh celup. Caranya adalah dengan menaruh teh celup tersebut ke dalam sepatu kiri dan kanan.

5. Diamkan Selama 24 Jam
Biarkan teh celu tersebut bekerja selam kurang lebih 24 jam. Jadi selama proses menghilangkan bau di sepatu ini anda tidak boleh menggunakan sepatu tersebut.

6. Keluarkan Teh Celup
Jika dirasa bau di dalam sepatu sudah mulai menghilang, anda dapat mengambil teh celup yang masih berada di dalam sepatu tersebut.

Baca Juga:

7. Sepatu Siap digunakan
Setelah bau sudah hilang, anda dapat langsung menggunakan sepatu tersebut seperti biasanya.

Cara Menghilangkan Bau Sepatu dengan Cepat dengan Teh Celup
Cara Menghilangkan Bau Sepatu dengan Cepat dengan Teh Celup


Demikian informasi mengenai cara menghilangkan bau sepatu dengan cepat dengan teh celup, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips menghilangkan bau sepatu dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel