-->

Cara Mengembalikan Bentuk Topi dengan Mudah

Cara Mengembalikan Bentuk Topi dengan Mudah - Topi merupakan salah satu aksesoris yang berfungsi untuk menghindari panas di kepala, selain itu topi juga dapat membuat pemakainya lebih fashionable. Jika kamu sudah mempunyai topi, maka diperlukan perawatan agar topi tersebut tidak rusak. Kali ini kita akan memberikan beberapa tips tentang cara merawat dan mengembalikan bentuk topi dengan  mudah.

Berikut ini adalah beberapa cara merawat topi yang dapat kamu lakukan:


1. Penyimpanan Topi
Agar tetap awet, simpanlah topi tersebut di tempat yang kering dan terhindar dari debu. Salah satunya adalah almari, dengan begitu topi siap untuk digunakan kapanpun.

2. Pemakaian Topi
Untuk memakain topi pastikan dalam keadaan yang baik dan benar. Karena dengan pemakaian yang tidak sesuai pastinya akan merusak topi itu sendiri.

3. Hindarkan dari Hujan
Jika kamu punya topi, sebaiknya jangan gunakan pada saat hujan. Karena hal ini akan membuat topi tersebut rusak dan sulit kembali ke bentuk aslinya. Namun apabila sudah terlanjur, maka segeralah mengeringkannya.

4. Berikan Parfum
Bagian dalam topi biasanya terdapat bau, oleh karena itu kamu perlu memberikan parfum agar topi menjadi harum.

5. Lakukan Pengelapan Ketika ada Debu
Jika topi tersebut berdebu, sebaiknya lakukan pengelapan menggunakan  tisue basah atau yang lainnya. Agar debu yang menempel hilang.

6. Jangan di Taruh di dalam Tas atau Tempat yang Sempit
Ketika berpergian, usahakan jangan letakkan topimu di tempat yang sempit seperti di dalam tas. Karena hal ini akan membuat topi terlipat, sehingga akan membuat topi sulit ke bentuk aslinya.

Baca Juga:

7. Jangan Tumpuki Topi dengan Benda Berat
Benda yang berat yang berada di atas topi dapat menyebabkan topi berubah di bentuk aslinya. Oleh karena itu sebaiknya hindari ini.

Cara Mengembalikan Bentuk Topi dengan Mudah
Cara Mengembalikan Bentuk Topi dengan Mudah


Itulah cara mengembalikan bentuk topi dengan mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips merawat topi yang baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel