-->

Cara Merubah Tampilan Aplikasi Youtube Menjadi Gelap

Aplikasi youtube merupakan salah satu aplikasi populer saat ini. Aplikasi ini dapat kita unduh dengan mudah melalui play store bagi pengguna  android. Kini aplikasi youtube hadir dengan berbagai fitur menarik, salah satunya adalah adanya fitur tema gelap. 

Tampilan gelap ini penting sekali, karena apabila anda berada di tempat yang kurang cahaya maka kita dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan  baik. Selain itu dengan tema gelap ini bisa juga menghemat daya baterai kita.

Kali ini kita akan memberikan beberapa tips tentang cara merubah tampilan aplikasi youtube menjadi gelap dengan mudah.

1. Instal Aplikasi Youtube
Jika anda belum mempunyai aplikasi youtube, maka instal terlebih dulu aplikasi tersebut. Bagi anda pengguna android maka anda dapat menggunakan play store untuk mendownloadnya. Baca Juga: Cara Covert Gambar JPG Menjadi PDF dengan Menggunakan Aplikasi Microsoft Word

2. Buka Aplikasi Youtube
Setelah itu buka aplikasi youtube yang sudah terinstal tersebut.

3. Login menggunakan akun gmail
Login dulu menggunakan akun gmail yang anda miliki.


4. Pilih Menu Profil
Untuk mengatur tampilan gelap di youtube ini, pilih menu profil terlebih dahulu. Letak menu ini adalah di bagian pojok kanan atas.

5. Pilih Setting
Setelah menu profil dipilih, akan muncul banyak pilihan. Namun sampai ini anda harus memilih yang setting.


6. Pilih Umum
Di dalam menu setting ini terdapat beberapa opsi lagi, kemudian pilih menu umum.

7. Aktifkan Tema Gelap
Lalu aktifkan tema gelap, caranya adalah dengan menggulirkan tombol kearah kanan. Maka secara otomatis tampilan aplikasi youtube yang tadinya putih akan berubah menjadi gelap.

Itulah tips merubah tampilan aplikasi youtube menjadi gelap, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara menggunakan tema gelap di youtube.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel