-->

Pengertian dan Harga Hollow Gypsum Lengkap

Hollow gypsum merupakan salah satu bahan bangunan yang biasa digunakan untuk membuat kerangka plafon dan lain sebagainya. Pemilihan bahan ini karena mempunyai banyak keunggulan salah satunya adalah kerangka menjadi kuat serta pemasangan cepat.

Hollow gypsum ini memiliki bentuk kotak persegi, untuk mendapatkan besi hollow ini bisa anda temukan di toko besi atau toko bangunan terdekat. Untuk harganyapun bervariasi berdasarkan kualitasnya. 

Mengapa Memilih Hollow Gypsum?


Pemilihan hollow gypsum untuk membuat kerangka plafon dan dinding pratisi ini memiliki beberapa kaunggulan antara lain:
  • Proses Pengerjan Lebih Cepat
Dengan menggunakan bahan hollow gypsum proses pengerjaan akan berlangsung lebih cepat, sehingga dari segi biaya tenaga akan lebih ringan dibandingkan dengan bahan lainnya. Baca Juga: Cara Memotong Besi Hollow dengan Gerinda
  • Pemasangan Mudah
Dalam memasang besi hollow gypsum untuk membuat kerangka plafon ini juga mudah, berbeda dengan bahan kayu yang perlu diukur dan dipasah terlebih dahulu bahan hollow ini tidak perlu memerlukannya.
  • Harga Terjangkau
Harga hollow gypsum ini termasuk terjangkau, karena harga bahan ini berkisar antara 16.000 - 26.000 per 4 meter. 

Ukuran - Ukuran Hollow Gypsum


Berikut ini adalah beberapa ukuran dari hollow gypsum yang biasa kita temui di pasaran:


No
Ukuran (Tebal)
1
2 x 4 x 0.30
2
4 x 4 x 0.30
3
2 x 4 x 0.35
4
4 x 4 x 0.35

Kegunaan Hollow Gypsum


Bahan hollow gypsum ini banyak sekali fungsinya seperti untuk pembuatan kerangka plafon, dinding partisi, kerangkan kitchen set, kerangka rak, kerangkan kandang dan lain sebagainya. Baca Juga: Tips Memasang List Gypsum  Pada Plafon

Jadi, hollow gypsum ini sangat cocok digunakan sebagai kerangka plafon dan lain sebagainya karena dari segi harga terjangkau serta proses pemasangan mudah dan cepat sehingga akan menhemat biaya tenaga pemasangan plafon nantinya. Demikian informasi mengenai pengertian dan harga hollow gypsum lengkap, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang kelebihan hollow untuk pembuatan kerangkan plafon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel