-->

Cara Memasang Figura di dinding Tembok dengan Paku

Cara Memasang Figura di dinding Tembok dengan Paku - Banyak sekali cara untuk membuat desain menjadi lebih menarik, salah satunya adalah dengan mamsang hiasan dinding. Salah satu jenis hiasan dinding yang dapat anda lakukan adalah dengan memasang foto di beri figura. Lalu bagaimana cara untuk memasangnya? Kali ini kita akan memberikan beberapa tips untuk memasang figura di dinidng tembok dengan menggunakan paku. Baca Juga: Cara Fotocopy Kertas Ukuran F4 di Printer Biasa

Pemasangan figura di tembok haruslah di lakukan dengan teknik yang benar, karena jika tidak hati - hati ini akan menyebabkan figura malah menjadi lepas dan pada akhirnya akan pecah. Berikut ini adalah berapa langkah dalam memasang figura di dinding tembok dengan menggunakan paku.

Proses Pemasangan Figura di Rumah


1. Persiapan

Langkah pertama siapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan untuk memasang figura ini antara lain:
- Paku
- Palu
- Figura
- Penggaris

2. Tentukan Letak Pemasangan

Kemudian tentukan letak pemasangan figura tersebut, pastikan area yang dipilih cocok dan tidak dengan dekat dengan benda yang dapat menghalanginya. Baca Juga: Membuat Hiasan Dinding dari Piring Pecah

3. Lakukan Pengukuran

Setelah itu ukurlah letaknya, hal ini berfungsi agar pemasangan nantinya pas dan tidak miring.

3. Tandai Area Pemasangan

Agar tidak lupa, buatlah penanda dengan menggunakan penggaris. Hal ini juga akan mempermudah proses pemasangan nantinya.

4. Pasangkan Paku

Agar figura dapat menggantung di dinding, maka anda dapat gunakan paku sebagai pengaitnya. Pasanglah paku tersebut dengan menggunakan paku.


5. Angkat Figura dengan Hati - Hati

Angkatlah figura dengan kedua tangan secara perlahan - lahan, jika ukuran figura terlalu besar mintalah bantuan orang lain untuk pemasangan figura ini.


6. Kaitkan Figura dengan Paku

Kaitkan figuran tersebut di paku yang sudah dipasang sebelumnya.

7. Perhatikan Kemiringan

Selama pemasangan, perhatikan juga kemiringan figura tersebut. Untuk mempermudah anda bisa mengikuti garis yang sudah dibuat sebelumnya. Baca Juga: Cara Membuat Frame Proposal di Microsoft Word


8. Selesai

Setelah proses diatas sudah selesai dilakukan, maka pastinya figura sudah terpasang dengan baik.

Cara Memasang Figura di dinding Tembok dengan Paku
Cara Memasang Figura di dinding Tembok dengan Paku


Demikian informasi mengenai cara memasang figura di dinding tembok dengan paku, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemasangan figura foto yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel