-->

Nama Aplikasi Cek Ongkir di Android Cocok Untuk Online Shop

Bisnis online shop merupakan salah satu jenis bisnis yang banyak dikerjakan saat ini, karena dengan bisnis ini kita tetap dapat mengerjakan pekerjaan lainnya. Dalam berbisnis online shop tentunya kita harus menggunakan jasa expedisi agar barang yang kita jual dapat sampai ke alamat pembeli. Sebelum melakukan pengiriman, pastinya ada biaya yang harus dibayarkan ketika ingin melakukan pengiriman. Maka dari itu kita harus melakukan pengecekan terlebih dulu berapa ongkir yang harus dikeluarkan hingga sampai ke alamat pembeli.

Cara Mengecak Ongkir JNE & J&T Lewat Android


Untuk mengecek besaran biayanya, dapat kita lakukan dengan mudah yaitu menggunakan aplikasi di android. Berikut ini adalah beberapa aplikasi cek ongkir di android yang dapat anda gunakan.

1. J&T Express

Aplikasi ini merupaka aplikasi resmi dari expedisi J&T, dengan aplikasi ini kita dapat mengecek ongkos kirim, mengecek status pengiriman dan lain sebagainya. Untuk menginstal aplikasi ini caranya anda cukup buka play store kemudian ketikkan J&T Express, maka nantinya akan muncul selanjutnya anda dapat langsung menginstalnya.
Aplikasi J&T Android
Aplikasi J&T Android

2. My JNE

My JNE merupakan salah satu aplikasi resmi dari expedisi JNE. Sama halnya dengan aplikasi expedisi lainnya. Aplikasi JNE ini memiliki berbagai fitur seperti cek ongkir, cek resi dan lain sebagainya. Salah satu fitur unggulan aplikasi ini adalah terdapat beberapa opsi ketika cek ongkir yaitu terdapat berat, panjang, lebar dan lain sebagainya. Hal ini bertujuan agar memudahkan customer dalam melakukan perhitungan ongkos kirim nantinya. Baca Juga: Cara Memasang Mouse di Hp Android dengan Kabel OTG

Aplikasi JNE Android
Aplikasi JNE Android


Kedua expedisi ini merupakan expedisi terbaik dan sering digunakan, jadi apabila anda pebisnis online shop. Maka tidak ada salahnya jika anda menginstal kedua aplikasi tersebut agar bisnis anda lancar dan semakin berkembang nantinya. Baca Juga: Cara Menggunakan Hp Android yang Touchscreennya Rusak

Demikian informasi mengenai nama - nama aplikasi untuk cek ongkir di android,diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips mengecak ongkos kirim jne dan j&t lewat android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel