-->

Cara Merawat Skateboard Agar Tetap Awet dan Tidak Mudah Rusak

Cara Merawat Skateboard Agar Tetap Awet dan Tidak Mudah Rusak - Papan skateboard merupakan alat yang digunakan untuk olahraga. Agar kinerja papan skateboard tetap optimal, maka kamu juga melakukan perawatan. Kali ini kita akan memberikan beberapa tips tentang cara merawat papan skateboard agar tidak mudah rusak.

 

Langkah - Langkah dalam Merawat Papan Skateboard


1. Lakukan Pengamplasan
Terkadang ketika bermain bagian pinggiran papan skateboard ini terkelupas, maka dari itu selesai bermain usahakan langsung amplas bagian tersebut dengan bantuan amplas kayu ukuran 100.

2. Berikan Lem Pada Bagian yang Terkelupas
Agar papan skateboard tidak kemasukan air, maka bagian yang terkelupas tersebut harus ditutup salah satu caranya adalah dengan memberikan lem. Dengan begitu tidak ada lubang atau pori - pori yang dapat menyebabkan pelapukan karena air masuk ke dalam.
Merawat Skateboard
Merawat Skateboard


3. Simpan di Tempat yang Aman
Simpanlah papan skateboard tersebut di tempat yang aman jauh dari air, sinar matahari, dan debu.

4. Cek Komponen
Agar tetap enak dan nyaman digunakan, cek semua komponen papan skateboard tersebut. Apabila terdapat komponen yang sudah mulai rusak segera gantilah dengan komponen yang baru agar ketika digunakan tetap aman.

Baca Juga:


5. Gunakan Papan Skateboard dengan Baik
Hal yang dapat mempengaruhi umur papan skateboard adalah penggunaan itu sendiri. Jika penggunaan papan skateboard baik maka tentunya akan berumur panjang dan tidak mudah rusak begitu juga sebaliknya.
Papan Skateboard
Papan Skateboard


Jadi, jika anda mempunyai papan skateboard ikutilah beberapa langkah diatas untuk merawatnya. Dengan perawatan yang baik dan benar maka daya tahan skateboard akan lama. Dengan begitu kamu tidak usah membeli papan skateboard baru lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel