-->

Kata - Kata Promosi Laundry di Sosial Media Supaya Banyak Order

Kata - Kata Promosi Laundry di Sosial Media Supaya Banyak Order - Dalam menjalankan usaha laundry membutuhkan teknik marketing agar usaha ini dapat berjalan dengan lancar, salah satu teknik marketing yang populer saat ini adalah melalui sosial media seperti facebook dan instagram. 

Karena banyak orang dan teman anda pasti mempunyai kedua akun tersebut, hal inilah yang dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan usaha laundry tersebut. Kali ini kita akan memberikan beberapa tips cara membuat kata - kata promosi laundry di sosial media supaya banyak yang order.

Hal - hal yang perlu diperhatikan dalam membuat kata - kata promosi laundry di sosial media adalah sebagai berikut:

1. Harus Informatif
Penulisan kata - katanya harus informatif dan semenarik mungkin. Dengan begitu orang akan tertarik ketika sudah membaca kata - kata promosi tersebut.

2. Cantumkan Keunggulan Laundry Anda
Cantumkan juga keunggulan laundry anda, misalnya hasil pencucian dan harganya. Dengan begitu orang akan tertarik dan order.

3. Cantumkan Kontak
Kontak disini berfungsi untuk berkomunikasi dengan pelanggan, maka dari itu siapkan kontak khusus untuk usaha laundry ini. Anda dapat menggunakan whatsapp.

4. Sapalah Customer dengan Ramah
Jika ada yang berkomentar atau menghubungi melalui whatsapp, sapalah customer tersebut dengan ramah. Karena pelayanan yang ramah akan membuat customer tersebut menjadi nyaman.

Kata - Kata Promosi Laundry
Kata - Kata Promosi Laundry


Setelah mengetahui beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membuat kata - kata promosi laundry, selanjutnya adalah contoh penulisan kata - kata promosi laundry yang bisa anda jadikan pedoman dalam membuat kata - katanya.

1. Penulisan Kata - Kata Promosi Laundry di Facebook

Berikut ini adalah contoh kata - kata promosi laundry di facebook:

"

Malas nyuci atau tidak punya waktu untuk mencuci pakaian?
Kami hadir untuk memberikan kemudahan bagi anda yang ingin melakukan 
pencucian pakaian tanpa ribet.

Dengan berbagai keunggulan:
- Menggunakan parfum laundry berkualitas
- Hasil pencucian maksimal
- Harga Terjangkau
- Gratis Antar Jemput

Ayo buruan... Order Sekarang Juga...
Hubungi:
WA: 081234567890

 "

2. Penulisan Kata - Kata Promosi Laundry di Instagram

Berbeda dengan facebook, promosi melalui intagram ini lebih fokus dalam bentuk gambar. Maka dari itu buatlah dengan gambar promosi yang bagus agar orang yang melihat lebih tertarik. Salah satu fitur instagram yang juga dapat anda manfaatkan adalah penambahan hastag, dengan begitu ketika orang mencari kata dengan hastag tersebut dapat menemukan kata promosi anda.

Baca Juga:

Itulah beberapa contoh kata - kata promsi laundry di sosial media, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara penulisan kata - kata promosi usaha laundry melalui facebook dan instagram agar sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel