Cara Merawat Kasur Busa Lipat Agar Tidak Mudah Patah - Patah

Kasur merupakan salah satu perabotan rumah tangga yang penting sekali. Saat ini ada banyak sekali jenis dan bahan kasur ini salah satunya adalah kasur busa.

Kasur jenis ini bahan utamanya adalah busa, sehingga jenis kasur ini pastinya lebih empuk dibandingkan dengan jenis kasur lainnya. Dinamakan kasur busa lipat karena produk tersebut dapat dilipat sehingga akan mempermudah ketika memindah, membersihkan atau dibawa bepergian. Sama dengan jenis kasur lainnya, kasur busa ini juga akan mengalami kerusakan pastinya. Namun periode kerusakan ini juga ditentukan dari berbagai hal seperti:

Kumpulan Cara Merawat Kasur Busa Agar Tidak Rusak


- Kualitas Produk Kasur Busa
Pertama anda harus memilih jenis kasur busa yang sudah terbukti kualitasnya, dengan begitu kasur busa lebih awet digunakan.

- Cara Penggunaan
Cara penggunaan kasu busa yang salah akan menyebabkan kerusakan, maka dari itu gunakanlah kasur busa ini sebagaimana mestinya. Dengan begitu kasur akan lebih awet dan tidak mudah rusak.

- Penyimpanan
Jika tidak dipakai lagi, taruhlah kasur busa di tempat yang nyaman, serta perhatikan teknik pelipatannya. Pastikan tekniknya benar agar busa tersebut tidak patah - patah.

Cara merawat kasur busa
Cara merawat kasur busa


- Perawatan
Kasur ini rentan sekali terkena berbagai kotoran maupun noda, apalagi jika anda mempunyai anak. Biasanya kasur busa tersebut terkena ompol. Maka dari itu perawatan dengan cara membersihkan kasur busa adalah hal yang harus dilakukan agar kasur menjadi nyaman dan tetap awet.

Baca Juga:

Dengan bebeberapa hal diatas, anda dapat langsung mempraktekkan saja agar dalam membeli kasur busa haruslah di cari yang berkualitas dan apabila sudah dibeli harus dilakukan perawatan agar kasur tetap nyaman dan awet tentunya.

Itulah beberapa tips bagaimana merawat kasur busa lipat agar tidak mudah patah, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips memilih kasur busa dan bagaimana cara merawatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel