-->

Cara Membersihkan Mainan Kuda Karet dengan Menggunakan Tisu Basah

Mainan kuda karet merupakan salah satu jenis mainan anak yang populer, mainan ini memiliki sifat yang lembut sehingga aman untuk digunakan anak - anak. Salah satu hal yang harus anda lakukan agar mainan tetap bersih dan higienis untuk anak, maka anda merawatnya. 

Karena mainan anak ini sering dipegang maka dari itu harus dijaga kebersihannya. Salah satu cara untuk merawat mainan anak adalah dengan membersihkan mainan secara rutin. Nah kali ini kita akan memberikan beberapa tips bagaimana cara membersihkan mainan kuda karet dengan bahan tisue basah.

Kumpulan Cara Memperbaiki dan Merawat Mainan Kuda Karet


1. Taruh Mainan Kuda Karet di Tempat yang Nyaman 
Pertama taruh mainan kuda karet ini di tempat yang nyaman. Dengan lokasi yang nyaman akan mempermudah proses pembersihan, sebaiknya lokasi yang digunakan mempunyai penerangan yang cukup agar noda atau kotaran yang menempel dapat terlihat dengan jelas sehingga mudah dibersihkan.

2. Siapkan Tisu Basah dan Kain Lap Kering
Siapkan tisu basah dan kain lap yang kering. Tisu basah ini digunakan untuk membersihkan debu atau kotoran yang menempel sedangkan kain lap kering untuk mengeringkan setelah selesai dilap dengan tisu basah.

3. Usap Semua Area Mainan Kuda Karet
Untuk membersihkannya dengan cara mengelap semua area dengan menggunakan tisu basah pastikan debu atau kotoran yang menempel bisa hilang.

4. Ulangi Beberapa Kali
Untuk hasil yang maksimal, lakukan proses pengelapan ini beberapa kali agar debu dan kotoran yang menempel benar - benar hilang.


5. Usap dengan Kain Lap Kering
Setelah dilakukan pengelepan dengan tisu basah dan debu maupun kotoran yang menempel menghilang, langkah terakhir adalah dengan mengeringkan mainan kuda karet tersebut, karena bahan untuk mengelap menggunakan tisu basah, maka area mainan kuda karet pastinya menjadi basah juga.

Itulah beberapa tips bagaimana membersihkan mainan kuda karet dengan bantuan tisu basah, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips merawat mainan kuda karet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel