-->

Cara Sablon Cup Plastik Thai Tea dengan Mudah Bisa dikerjakan di Rumah

Usaha minuman merupakan salah satu usaha yang populer saat ini, apalagi saat ini terdapat aplikasi yang memudahkan pembeli untuk membeli produk tersebut. Maka dari itu usaha minuman thai tea ini sangatlah menjanjikan. Jika anda ingin memulai usaha menjual minuman thai tea ini, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan melakukan persiapan semua hal seperti pembuatan banner, logo, dan sablon cupnya.

Sablon cup ini penting sekali, selain untuk memudahkan customer untuk mengingat produk, penyablonan cup plastik thai tea ini juga dapat membuat tampilan minuman menjadi lebih menarik. Karena sekarang ini customer akan mendokumentasikan cup tersebut kemudian diupload ke media sosial.

Kumpulan Tutorial Lengkap Cara Menyablon Cup Plastik Thai Tea, Jus, Kopi dll


Dengan desain cup yang menarik tentunya juga akan membantu dalam hal promosi. Jika anda ingin menyablon cup plastik thai tea ikutilah beberapa tahapan berikut ini.

1. Buatlah Desain
Langkah pertama buatlah desain cup tersebut, untuk membuat desainnya anda dapat menggunakan bantuan aplikasi corel draw dan lain sebagainya.

2. Siapkan Alat Sablon
Kemudian siapkan alat sablon lengkap, rakel, tinta, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan alat ini anda bisa mencarinya di toko alat sablon terdekat. Dengan mempunyai alat sablon sendiri maka nantinya akan mempermudah proses penyablonan karena pengerjaan dapat dilakukan di rumah.

3. Mulai Penyablonan
Setelah semua sudah siap, anda dapat memulai proses penyablonan seperti pada umumnya, yaitu dengan membuat film sablon terlebih dahulu kemudian memberikan tinta sesuai warna yang diinginkan.

4. Tunggu Hingga Sablon Mengering
Langkah terakhir anda bisa menunggu sampai sablon tersebut benar - benar kering sebelum digunakan.


Dengan menyablon cup plastik sendiri biaya yang dikeluarkan juga terjangkau, namun apabila anda belum faham teknik penyablonan sebaiknya serahkan urusan tersebut kepada tukang sablon yang sudah berpengalaman agar hasil yang didapatkan maksimal.

Cara Sablon Cup Thai Tea
Cara Sablon Cup Thai Tea


Itulah beberapa tips tentang cara menyablon gelas cup plastik, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips menyablon cup plastik agar hemat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel