-->

Cara Memberi Sealent di ACP Lengkap

Salah satu teknik pemasangan acp adalah dengan memberikan sealent, Proses ini adalah tahap terakhir dalam pemasangana acp. Proses ini termasuk penting karena dengan melakukan hal ini maka hasil pemasangan akan maksimal.

Dalam memasang sealent acp langkah awal adalah dengan memasang backdrop di jalur nat yang ada. Jika sudah anda dapat melanjutkan proses berikutnya yaitu dengan menarik sealent tersebut dengan satu kali tarikan. Berhentilah antara pertemuran 4 titik sudut.

Langkah - Langkah Memasang Sealent Untuk ACP


Siapkan spons atau busa, karena alat ini akan digunakan untuk langkah berikutnya yaitu dengan merapikan tuling permukaan sealent. Pastikan tidak ada yang keriput agar terlihat bagus nantinya.

Pastikan semua jalur sudah terisi dengan sealent dan tidak meluber ke area lainnya. Untuk melakukan pemasangan sealent ini, jangan dulu lepas cover panel acp yang sudah diberikan dari pabrik. Hal ini bertujuan agar ketika proses pemasangan, permukaan acp tidak tergores atau terkena benda lainnya.

Jika semua proses pemasangan acp sudah dilakukan semua, anda dapat melepas cover acp tersebut. Sampai sini pemasangan acp sudah berhasil dilakukan.

Baca Juga: Cara Mengelem Plat ACP Untuk Pemula

Untuk memasang sealent di acp ini membutuhkan konsentrasi dan kesabaran, agar hasil pemasangan rapi dan tidak berantakan. Konsultasikan kepada tukang berpengalaman bagi anda yang baru mulai mencoba memasang acp ini.

Itulah beberapa tips bagaimana cara memberi sealent di acp dengan mudah, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara pemasangan sealent acp.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel