-->

Mengatasi Pompa Hanging atau Gantung Aquascape yang Tidak Keluar Airnya

Jenis pompa aquascape ada banyak sekali, salah satunya adalah pompa hanging atau biasa disebut dengan pompa gantung. Mengapa disebut pompa gantung? Karena pemasangan pompa ini dengan cara digantung di bagian atas aquarium. Dengan pemasangan ini maka tidak akan menggangu pemandangan yang ada di dalam aquarium karena letaknya di luar dan di bagian atas aquascape.

Penggunaan pompa ini mempunyai kendala salah satunya adalah air tersebut tidak keluar setelah dinyalakan. Mengapa demikian? Karena air yang berada di penampungan pompa akan habis ketika pompa mati. Berbeda dengan pompa yang berada di dalam aquascape setelah dinyalakan dapat langsung mengalirkan air.

Kumpulan Cara Memperbaiki Pompa Aquascape yang Rusak


Jika anda mengalami hal ini, maka yang harus anda lakukan adalah dengan mengisikan air ke dalam penampungan pompa tersebut sampai pompa dapat mengalirkan air. Namun jenis pompa gantung tidaklah mempunyai permasalahan seperti ini.



Agar anda tidak mengalami kejadian seperti ini hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memilih merk pompa yang berkualitas agar kejadian ini tidak muncul. Konsultasikan kepada orang yang berpengalaman supaya merekomendasikan merk dan jenis pompa air aquascape yang bagus.

Itulah beberapa cara untuk mengatasi pompa gantung aquascape yang tidak keluar airnya, semoga dapat menambah wawasan anda mengenai memperbaiki pompa aquascape yang rusak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel