-->

Cara Membuat Instagram Dark Mode di Realme 5i 2020

Ketikanku.com - Hp realme merupakan salah satu merk handphone terbaru yang populer saat ini, hp ini mengeluarkan berbagai macam produk salah satunya adalah tipe 5i ini. Di dalam handphone ini terdapat berbagai fasilitas yang disediakan salah satunya adalah fitur dark mode.

Fitur dark mode merupakan salah satu trend saat ini, fitur ini dapat membuat tampilan layar menjadi gelap sehingga dengan adanya fitur ini dapat mengurangi efek sinar biru di mata dan juga dapat menghemat daya baterai.

Tutorial Mengubah Instagram Menjadi Dark Mode Tanpa Aplikasi


Saat ini banyak aplikasi yang sudah menyediakan settingan dark mode seperti whatsapp, youtube, facebook dan lain sebagainya. Namun untuk instagram nampaknya belum tersedia di perangkat android untuk menikmati fitur ini.

Namun apabila anda ingin menikmati fitur dark mode di instagram dengan menggunakan handphone realme 5i, maka berikut ini adalah tutorialnya.

1. Buka di Menu Pengaturan
Langkah pertama bukalah menu pengaturan yang terdapat di handphone realme 5i anda.

2. Scroll Kebawah dan Cari Pilihan Realme Lab
Kemudian scroll sampai anda menemukan menu Realme Lab, mengingat di menu pengaturan ini terdapat beberapa opsi seperti penguran wifi, bluetooth dan lain sebagainya.
dark mode hp realme 5i
dark mode hp realme 5i

3. Nyalakan Mode Gelap
Agar model gelap untuk aplikasi instagram aktif, maka anda dapat menyalakannya dengan mengubah statusnya dari noakttif menjadi aktif.
Setelah diaktifkan, maka tampilan handphone anda akan berubah menjadi gelap.

Baca Juga: Tips Jitu Menyimpan Video Instagram ke Hp dengan Sekali Klik
dark mode instagram
dark mode instagram


4. Buka Instagram
Setelah beberapa langkah diatas dilakukan, maka secara otomatis tampilan instagram anda juga akan terlihat gelap.

Bagaimana mudah kan? Itulah cara membuat instagram dark mode di realme 5i 2020 yang dapat anda jadikan panduan untuk mengubah tampilan dark mode di semua handphone realme terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel