-->

Cara Mudah Membuka Whatsapp Web di Android Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Membuka Whatsapp Web di Android Tanpa Aplikasi - Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting populer saat ini, kita lihat dari jumlah unduhan yang mencapai 5 miliar lebih. Di dalam aplikasi ini kita dapat mengirim pesan, gambar, video, bahkan telepon dan video call.

whatsapp
whatsapp


Untuk menggunakan whatsapp maka yang perlu anda lakukan adalah dengan meginstal aplikasinya, kemudian mendaftarkan dengan menggunakan nomor handphone kamu untuk akunnya. Namun jika kamu tidak mau membuka whatsaapp melalui aplikasi maka anda juga membukanya melalui google chrome.

Tutorial Membuka Dua Akun Whatsaap di Satu Hp Tanpa Aplikasi


Bagaimanakah caranya? Berikut ini adalah langkah - langkah untuk membuka aplikasi whatsapp melalui google chrome di android tanpa aplikasi.

1. Buka Google Chrome

google chrome
google chrome

2. Akses www.web.whatsapp.com
3. Ubah menjadi situs desktop, poada mode ini maka google chrome akan menampilkan tampilan full seperti saat kita membuka di pc. 
4. Setelah itu akan muncul barcode, barcode inilah yang nantinya di scan dan barulah kita bisa menggunakan whatsaap tanpa aplikasi di android

Cara Mudah Membuka Whatsapp Web di Android Tanpa Aplikasi
Cara Mudah Membuka Whatsapp Web di Android Tanpa Aplikasi



Cara ini bisa anda lakukan ketika anda ingin membuka dua akun whatsaap di hp android namun anda tidak mau menginstal aplikasinya. Baca Juga: Cara Memperbarui Play Store ke Versi Paling Baru dengan File APK

Itulah cara membuka aplikasi whatsapp melalui hp android, dengan adanya informasi ini dapat memberikan wawasan anda bagaimana caranya untuk menggunakan whatsaap di google chrome android tanpa aplikasi bawaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel