-->

Beginilah Cara Memotong Atap Galvalum dengan Mudah

Beginilah Cara Memotong Atap Galvalum dengan Mudah - Atap galvalum merupakan salah satu jenis atap yang bisa anda jadikan alternatif selain genteng, atap jenis ini memiliki keunggulan sendiri dibanding dengan jenis atap lainnya.

Ketika membeli galvalum ukurannya sama semua dari pabrik, maka dari itu apabila anda ingin menyesuaikan yang harus dilakukan adalah dengan melakukan pemotongan galvalum tersebut. Nah kali ini kita akan memberika tips bagaimana cara memotong atap galvalum dengan mudah yang dapat anda coba sendiri dirumah.

Tahap - Tahap Pemotongan Galvalum


1. Persiapan Alat dan Bahan
Langkah pertama siapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan seperti:
- Alat Ukur Meteran
- Mesin Gerinda
- Galvalum
- Lokasi yang Nyaman

2. Lakukan Pengukuran
Selanjutnya lakukan pengukuran kebutuhan galvalum tersebut. Anda dapat menggunakan alat ukur meteran dan spidol untuk menandai area potongnya.

Baca Juga: Keunggulan Menggunakan Atap Galvalum

3. Proses Pemotongan
Selanjutnya anda bisa langsung melakukan pemotongan dengan menyalakan mesin gerinda dan mengarahkan pada area yang sudah diberi tanda garis tersebut.

Cara Memotong Atap Galvalum dengan Mudah
Cara Memotong Atap Galvalum dengan Mudah


4. Rapikan Pemotongan
Setelah berhasil di potong, maka anda dapat merapikan hasil potongan tersebut dengan menggunakan bagian samping mesin gerinda. Baca Juga: Ukuran Seng Galvalum

Untuk memotong galvalum ini mudah sekali, asalkan anda memiliki alat dan bahan yang dibutuhkan. Itulah beberapa langkah dalam memotong atap galvalum, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemotongan galvalum dengan cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel