-->

Cara Meeting Online dengan Skype Tanpa Login dan Daftar

Cara Meeting Online dengan Skype Tanpa Login dan Daftar - Untuk mengadakan meeting tidak perlu bertatap muka secara langsung, karena berkat perkembangan teknologi memungkinkan anda untuk berkomunikasi dengan rekan kerja secara online.

Saat ini banyak sekali plaform atau aplikasi yang menyediakan fitur meeting online ini, salah satunya adalah skype. Skype merupakan salah satu media yang dapat anda gunakan untuk meeting secara online dengan mudah. Baca Juga: Cara Menata Ruang Kerja Agar Nyaman

Bahkan untuk menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu download atau melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Maka dari itu aplikasi ini dapat anda jadikan opsi untuk mengadakan meeting secara online tanpa ribet.

Langkah - Langkah Untuk Memulai Meeting Online dengan Skype


Untuk memulai meeting online ada beberapa tahapan yang perlu anda lakukan antara lain sebagai berikut:

1. Buka www.skype.com
Pertama akses www.skype.com, pastikan koneksi internet yang anda gunakan stabil agar proses meeting online dapat berjalan dengan lancar.

memulai rapat di skype
memulai rapat di skype


2. Selanjutnya akan muncul beberapa menu. Untuk fitur meeting online tanpa perlu daftar maka anda harus memilih buat rapat anda. Di dalam menu tersebut ada beberapa hal yang bisa anda lakukan yaitu:


  • Panggilan Konferensi Gratis
  • Tanpa Perlu Mendaftar
  • Tanpa Perlu Mengunduh
3. Masukkan Nama Anda
Kemudian anda tinggal mengisi nama yang ingin ditampilkan.

4. Berikan link tersebut kepada rekan yang ingin diajak meeting
Agar bisa terhubung, maka anda harus memberikan link tersebut kepada rekan yang akan melakukan meeting online. Baca Juga: Pertanyaan yang Sering di Tanyakan Saat Interview Kerja

Itulah beberapa cara untuk meeting online dengan skype, Cara ini bisa anda lakukan apabila ingin melakukan meeting online tanpa perlu repot download dan daftar dulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel