-->

Daftar Harga Sepeda Polygon Harga 2 Jutaan 2020

Daftar Harga Sepeda Polygon Harga 2 Jutaan 2020 - Sepeda merupakan salah satu alat transportasi yang dapat anda gunakan untuk menuju satu tempat ke tempat lainnya. Selain itu sepeda juga berfungsi untuk dijadikan alat olahraga.

Baca Juga: Cara Memasang Aksesoris Sepeda Spedometer dengan Mudah

Saat ini banyak sekali jenis dan merk sepeda, namun semua tipe dan merk tentunya memiliki keunggulan masing - masing. Salah satu merk ternama yang populer di indonesia adalah polygon. Sepeda polygon memiliki berbagai macam jenis sepeda seperti:


  • Road
  • Mountain
  • Urban
  • Junior
cascade 2
cascade 2

Masing - masing tipe pastinya memiliki kegunakan tersendiri. Kali ini kita akan memberikan informasi harga sepeda polygon dengan harga 2 jutaan pada tahun 2020 ini. Berikut ini adalah tipenya:

Polygon Cascade 2


sepeda polygon cascade 2
sepeda polygon cascade 2
Sepeda ini merupakan salah satu jenis sepeda polygon dengan harga 2 jutaan, sepeda ini memiliki ukuran 27.5 dengan berat mencapai 17 kg.
dengan dilengkapi dengan Rear Derailleur SHIMANO TOURNEY TZ31, Shifter SHIMANO ST-EF41 3X7 SPEED dan masih banyak lagi fitur lainnya. Baca Juga: Cara mengecat Sepeda Agar Terlihat Bagus

Polygon cascade 2 merupakan salah satu jenis sepeda yang dapat anda jadikan alternatif bagi anda yang ingin memiliki sepeda dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang bagus.

Baca Juga: Cara Memasang Pedal Sepeda Paling Cepat

Itulah harga sepeda polygon dengan harga 2 jutaan yang bisa anda jadikan opsi ketika ingin membeli sepeda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel