-->

Kata - Kata Promosi Jasa Aqiqah Agar Banyak Order Melalui Sosial Media

Sosial media merupakan salah satu platform yang dapat anda gunakan sebagai sarana berpromosi, melalui media ini kita dapat mudah mempromosikan usaha kita, salah satu jenis usaha yang dapat anda promosikan di sosial media adalah layanan aqiqah. Dengan menggunakan layanan aqiqah ini maka anda tidak perlu repot lagi untuk mempersiapkan proses aqiqah.

Nah jika anda sedang menjalankan usaha layanan aqiqah siap saji dan ingin berpromosi di sosial media, maka berikut ini adalah beberapa contoh kata - kata promosi jasa aqiqah yang dapat anda terapkan agar dapat order banyak.

1. Tentukan Platform

Langkah pertama tentukan dulu platform yang ingin anda masuki promosi. Misalnya facebook, instagram dan lain sebagainya. Kemudian buatlah akun disana, usahakan di dalam akunnya memiliki isi yang lengkap baik itu detail usaha, foto - foto, testimoni dan lain sebagainya.

Baca Juga: Kata Kata Promosi Catering di Sosial Media

2.  Siapkan Foto Pendukung

Agar promosi di sosial media ini lancar, maka anda juga harus menyiapkan foto untuk mendukung promosi tersebut. Untuk jasa aqiqah, anda dapat melampirkan foto testimoni, atau hasil masakannya seperti sate dan gule.

Sate Kambing


3. Siapkan Kata - Kata

Dalam berpromosi di sosial media, kata - kata ini penting sekali. Karena orang akan baca kata - kata ini pertama kali ketika mereka tertarik dengan promosi anda. Usahakan dalam penulisan kata - kata ini jelas.

Contoh Kata - Kata Promosi Jasa Aqiqah di Sosial Media

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Mau melakasanakan aqiqah? Tapi tidak mau repot? kami hadir untuk membantu persiapan aqiqah anda. Dengan layanan aqiqah siap saji ini maka anda tinggal order saja, kami yang akan mengurus semua dan mengirim ke lokasi anda.

4. Siapkan Keunggulan

Jangan lupa cantumkan juga keunggulan aqiqah anda dibanding dengan aqiqah yang lain, dengan begitu orang akan lebih tertarik lagi.

Contohnya:

Mengapa anda harus memilih layanan aqiqah kami?

- Harga terjangkau

- Ada dokumentasi penyembelihan

- Porsi Banyak

- Rasa Masakan Lezat

- Gratis Ongkir

Itulah beberapa tips bagaimana cara membuat kata - kata promosi jasa aqiqah di sosial media agar banyak order. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang bagaimana caranya berpromosi di sosial media agar laris.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel