-->

Pilihan Warna Sepeda Minion yang Paling Bagus di Tahun 2021

Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang digemari berbagai kalangan, sehingga muncullah beberapa jenis sepeda saat ini baik itu sepeda buatan pabrik maupun custom. Salah satu jenis sepeda custom adalah sepeda minion.

Sepeda ini merupakan salah satu jenis sepeda custom yang terbuat dari sepeda model lama mempunyai bentuk rangka melengkung, umumnya sepeda minion ini berukuran kecil yaitu 16.

Baca Juga: Cara Mengatasi Rantai Sepeda yang Kendor dan Sering Lepas

Dengan beberapa upgrade serta tambahan aksesoris akan membuat sepeda ini terlihat lebih bagus serta unik. Jika anda ingin membuat sepeda minion dan bingung menentukan warnanya, maka berikut ini adalah beberap ide warna sepeda yang bisa anda gunakan untuk membuat sepeda minion ini.

 

Warna Sepeda di Tahun 2021
Warna Sepeda di Tahun 2021

Dalam pemilihan warna disesuaikan juga dengan kombinasi aksesoris lain agar lebih serasi, missal anda memilih basic warna kuning, maka anda juga bisa menggunakan velg warna hitam begitu selanjutnya. Dengan pemilihan warna yang pas akan membuat nuansa sepeda itu lebih hidup dan enak dipandang pastinya.

Itulah beberapa contoh warna yang dapat anda gunakan untuk membuat sepeda minion, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda bagaimana cara membuat sepeda minion yang bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel