-->

Cara Memasang Logo di Booth Galvalum dan Bondek dengan Mudah

Usaha minuman kekinian merupakan salah satu jenis usaha yang sedang populer saat ini, karena dalam memulai usaha ini modal yang dibutuhkan tidak trelalu besar. Jika anda ingin memulai usaha jual minuman kekinian ini maka hal pertama yang harus dipersiapkan adalah membuat boothnya.

Booth ini digunakan sebagai tempat kita berjualan seperti layaknya ruko atau bangunan lainnya. Maka dari itu booth yang dibuat haruslah menarik sehingga ketika orang melihatnya akan tertarik untuk membeli produknya. 

Baca Juga: Hal - Hal yang Perlu dibuat Sebelum Membuka Pendaftaran Usaha Franchise Kuliner

Salah satu jenis booth yang digunakan untuk jualan minuman kekinian adalah model container. Biasanya model booth ini menggunakan galvalum atau bondek sebagai bahan utamanya.

Booth dibuat kotak dan menyerupai kontainer. kemudian di aplikasikan cat sesuai dengan identitas produknya. Pada bagian depan booth tersebut biasanya di berikan logo, nah logo inilah sebagai identitas usaha anda sehingga usaha satu sama yang beda.

Minuman Jus
Minuman Jus


Untuk pemasangan logo di booth container ini ada beberapa teknik antara lain sebagai berikut:

1. Menggunakan Cat

Cat merupakan salah satu bahan yang dapat anda gunakan untuk memasang logo di booth. Proses pemasangan logo ini adalah dengan cara menggambar logo di media booth sehingga dalam prosesnya harus dilakukan dengan hati - hati.

2. Menggunakan Stiker

Stiker juga dapat digunakan untuk memasang logo di booth. Untuk prosesnya adalah dengan mencetak logo tersebut kemudian menempelkan di boothnya.

3. Menggunakan Neon Box

Cara ini merupakan salah satu yang terbaik, karena selain mudah untuk dilakukan, neon box juga akan membuat kesan bagus di booth karena akan menyala ketika malam hari.

Dari beberapa diatas bisa anda aplikasikan sesuai dengan kebutuhan, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi anda yang mau memulai usaha jualan minuman kekinian menggunakan booth container.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel