-->

Contoh Desain X Banner Minuman Kekinian yang Keren

Produk minuman kekinian kini memang populer, karena jenis minuman ini mempunyai berbagai macam pilihan rasa yang disukai semua kalangan. Maka dari itu jualan minuman kekinian menjadi peluang yang sangat menjanjikan. Namun untuk memulai usaha ini diperlukan berbagai inovasi agar lebih menarik. Salah satunya adalah dengan pemilihan desain yang bagus, karena desain yang bagus akan memikat daya tarik customer untuk membeli produk minuman tersebut.

Baca Juga: Trik Jitu Sukses Bisnis Croffle dengan Modal Minim

Salah satu desain yang perlu diperhatikan adalah X Banner, media ini digunakan sebagai sarana promosi untuk produk minuman anda. Maka dari itu usahakan dalam membuat desain x banner harus menarik serta isinya jelas. Kali ini kita akan memberikan beberapa contoh desain x banner minuman kekinian yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat x banner nantinya.

Desain X Banner Minuman
Desain X Banner Minuman

Di dalam desain x banner itu terdapat:

- Logo

- Keterangan Promo

- Foto Produk

Sesuaikan nuansa warnanya agar lebih menarik dan sesuai produk yang anda jual. Pilihlah tulisan dengan fotn mencolok agar terbaca dari kejauhan. Kemudian pasang foto produk yang menarik agar orang yang melihatnya akan penasaran dan membeli produk tersebut.

Itulah beberapa tips bagaimana cara membuat desain x banner kekinian yang dapat anda jadikan inspirasi. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel