-->

Tips Promosi Franchise Minuman Agar Banyak Mitra

Bisnis minuman kekinian menjadi salah satu jenis bisnis yang menjanjikan untuk saat ini, karena minuman ini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Baik itu anak muda hingga dewasa, bukan hanya penjualan personal. Bisnis minuman kekinian ini juga dapat dibuat franchise. Sistem ini bertujuan agar orang yang baru akan dipermudah dalam menjalankan bisnis minuman ini karena semua sudah disediakan sehingga tinggal berjualan saja.

Jika anda ingin membuka franchise minuman kekinian maka dibutuhkan promosi, nah berikut ini adalah beberapa tips bagaimana cara berpromosi franchise minuman agar banyak mitra yang mendaftar.

1. Buat Akun Sosial Media

Langkah pertama adalah dengan membuat akun sosial media, di akun tersebut anda dapat dengan mudah untuk berpromosi. Selain itu adanya akun sosial media ini customer akan mudah untuk menemukan informasi seputar franchise yang ingin diikuti.

Baca Juga: Contoh Desain X Banner Minuman Kekinian yang Keren

2. Buat Proposal Franchise

Proposal franchise sangat penting agar promosi berjalan lancar. Di dalam proposal tersebut berisi berbagai informasi seputar bisnis yang ditawarkan seperti:

- Profil

- Visi Misi

- Cara Gabung

- Kebutuhan Alat & Bahan

- Roi

- Paket Usaha

- dll

Pastikan dalam membuat proposal franchise sebaik mungkin agar memikat customer untuk bergabung. 

3. Lakukan Promosi Online & Offline

Tips Promosi Franchise Minuman Agar Banyak Mitra
Tips Promosi Franchise Minuman Agar Banyak Mitra

Hal ini merupakan bagian penting agar franchise minuman kekinian anda banyak mitranya. Anda dapat memanfaatkan promosi secara online dan offline. Contoh promosi online yang dapat anda gunakan adalah google ads, fb & ig ads. Sedangkan untuk offline bisa menggunakan media brosur atau mengikuti festival kuliner.


Nah itulah beberapa tipa bagaimana cara berpromosi franchise minuman agar banyak mitra yang bergabung. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang bagaimana cara sukses bisnis franchise minuman dengan modal kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel