-->

Cara Membersihkan Kaca yang Buram Paling Mudah

Cara Membersihkan Kaca yang Buram Paling Mudah - Saat ini kaca menjadi salah satu bahan material bahan bangunana yang banyak digunkana di sebuah rumah, seperti pada jendela, pintu dan masih banyak lagi lainnya. Ketika kaca tersebut sudah dipasang dalam waktu lama, dan tidak dirawat. Maka kaca tersebut menjadi buram, apabila ini terjadi dapat menyebabkan kehilangan nilai keindahan kaca tersebut, nah untuk itu kita harus membersihkan kaca yang buram tersebut, Kali ini kita akan membahas tentang cara membersihkan kaca yang buram paling mudah.

Sebelum masuk ke proses pembersihan, ada beberapa alat dan bahan yang harus dipersiapkan, berikut ini adalah beberapa diantaranya:
- Pembersih Khusus Kaca
- Spons
- Pasta Gigi
- Kain

Jika semua alat dan bahan sudah siap, anda dapat memulai proses pembersihan kaca ini, untuk membersihkannya, anda dapat mengikuti beberapa langkah - langkah dibawah ini:

1. Tentukan Kaca yang Ingin di Bersihkan
Langkah awal dalam membersihkan kaca yang buram adalah dengan menentukan bagian mana saja yang akan dibersihkan.

2. Berikan Pembersih Kaca
Setelah itu semprotkan cairan pembersih kaca tersebut tetap diatas kaca yang buram, biarkan sejenak.

3. Lap Menggunakan Spons / Kain
Selanjutnya lap pada permukaan kaca buram yang sudah diberikan pembersih kaca tersebut dengan cara membuat usapan dengan gerapa horizontal dan vertikal, pastikan kaca tersebut kembali bersih.

4. Ulangi Langkah 2 dan 3
Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya ulangi langkah ke 2 dan ke 3, pastikan kaca yang buram tadi berubah menjadi kinclong.

Untuk membersihkan kaca yang tergores anda dapat memanfaatkan pasta gigi, berikan pasta gigi pada permukaan kaca yang tergores, ratakan menggunakan tangan. Jika sudah kemudian lap dengan kain yang halus.

Baca Juga:
Dalam perawatan kaca ini harus dilakukan secara berkala, agar kaca yang terdapat di rumah anda akan tetap bersih dan kinclong, karena dengan kaca ynag bersih dapat membuat dekorasi rumah anda lebih bagus. 

Cara Membersihkan Kaca yang Buram Paling Mudah
Cara Membersihkan Kaca yang Buram Paling Mudah
Demikian informasi mengenai cara membersihkan kaca yang buram paling mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips membersihkan kaca yang buram, cara menghilangkan goresan di kaca, cara merawat kaca yang baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel