-->

Cara Membersihkan Silikon HP yang Menguning dan Kotor

Cara Membersihkan Silikon HP yang Menguning dan Kotor - Slikon hp merupakan salah satu aksesoris tambahan hp. Saat ini model dari silikon ini banyak sekali. Biasaya ketika silikon ini sudah dipakai lama maka akan menjadikan silikon menguning dan kotor. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Kali ini kita akan membahas tentang cara membersihkan silikon hp yang menguning dan kotor dengan mudah.

Sebelum masuk ke dalam proses pembersihan, ada beberapa alat dan bahan yang harus dipersiapkan, antara lain adalah sebagai berikut:

- Sikat Gigi
- Cairan Pembersih
- Jeruk Nipis
- Wadah

Anda dapat menggunakan sikat gigi bekas untuk membersihkannya, sedangkan wadah anda dapat menggunakan mangkok atau lainnya, pilihlah wadah yang nantinya mempermudah dalam proses pembersihan ini. Jika semua alat dan bahan diatas sudah siap, anda dapat memulai proses pembersihan, adapun langkah - langkahnya adalah sebagai berikut:

 Tips Membersihkan Silikon HP yang Menguning dan Kotor

Berikut ini langkah - langkah dalam membersihkan silikon yang menguning dan kotor:
1. Siapkan Air Hangat
Untuk membersihkan silikon yang menguning dan kotor anda harus menyiapkan air hangat terlebih dahulu, karena air ini nantinya digunakan sebagai penyampur cairan pembersih.

2. Tuangkan Air Hangat dan Cairan Pembersih ke Wadah
Kemudian tuangkan air hangat dan cairan pembersih ini ke dalam wadah yang sudah disiapkan sebelumnya, untuk takarannya disesuaikan dengan kebutuhan.

3. Masukkan Silikon ke Dalam Wadah
Selanjutnya celupkan silikon tersebut ke dalam wadah yang berisi air hangat dan cairan pembersih, pastikan dapat tercelup semua dan merata.

4. Gosok dengan Menggunakan Sikat Gigi
Untuk menghilangkan debu yang menempel, gosoklah dengan sikat gigi secara perlahan namun pasti, pastikan kotoran yang menempel tersebut hilang.

Baca Juga:

5. Ulangi Beberapa Kali Untuk Hasil yang Maksimal
Ulangi langkah diatas beberapa kali untuk hasil yang maksimal.

Cara Membersihkan Silikon HP yang Menguning dan Kotor
Cara Membersihkan Silikon HP yang Menguning dan Kotor
Untuk membersihkan silikon hp yang menguning dan kotor banyak sekali caranya, namun cara diatas adalah cara yang termasuk mudah dan dapat anda praktekkan langsung di rumah. Demikian informasi mengenai cara membersihkan silikon hp yang menguning dan kotor, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips membersihkan silikon hp dengan mudah, cara mengatasi silikon hp yang kotor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel