-->

Cara Memasang Kran Shower Tanam dengan Mudah

Cara Memasang Kran Shower Tanam dengan Mudah - Kali ini kita akan menjelasakan bagaimana langkah - langkah dalam pemasangan kran shower tanam, mengingat jenis kran shower ini beraneka ragam. 

Dengan sudah mengetehui cara pemasangan kran shower ini, nantinya akan memudahkan kita dalam memaangnya secara baik dan benar. Berikut ini langkah - langkah dalam memasang kran showet yang baik dan benar.

1. Siapkan instalasi pipa untuk air panas, air dingin serta untuk wall shower.
Pastikan ukuran masing - masing pipa pas sesuai dengan lokasi pemasagan, agar hasil pemasangan rapi nantinya.

2. Pemasangan pipa untuk air panas, dingin dan wall shower di brass body
Dalam pemasangan pipa ini, pastikan bahwa cara pemasangan benar artinya dalam keadaan kuat, karena jika pemasangan kurang baik nantinya air mudah sekali bocor.

3. Pemasangan Square Frame di Body

4. Pemasangan Handle di Body
Handle ini nantinya akan mempermudah kita dalam menyalakan shower.

5. Pasang sekrup
Dalam memasang handle dibody ini memerlukan sekrup, karena dengan sekrup inilah nantinya handle tersebut dapat terpasang dengan kuat.

6. Pemasangan pipa wall shower di pipa output wall shower
Untuk cara pemasangannya mudah sekali, anda hanya perlu memasukkan pipa wall shower ini ke dalam lubang pipa output wall shower.

7. Pemasangan Head shower di wall shower
Head shower inilah nantinya yang dapat mengeluarkan air, cara pemasangannya adalah dengan memasukkan ke dalam pipa wall shower.

Baca Juga:

8. Uji Coba
Jika semua bagian sudah terpasang, langkah selanjutnya adalah tahap uji coba. Caranya adalah dengan menyalakan shower lewat handle yang sudah dipasang, jika air keluar dengan lancar maka pemasangan ini berhasil.

Demikian informasi mengenai cara memasang kran shower tanam dengan mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemasanga shower untuk pemula, cara memasang shower air panas dan dinding di kamar mandi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel