-->

Cara Membuat Denah Lokasi Undangan Online dengan Google Maps Lengkap

Cara Membuat Denah Lokasi Undangan Online dengan Google Maps Lengkap - Undangan  merupakan salah satu teknik untuk memberitahu orang agar dapat hadir di acara kita, biasanya di dalam undangan terdapat denah lokasi yang bertujuan untuk memudahkan orang datang ke lokasi tanpa nyasar. Dalam pembuatan denah lokasi ini ada berbagai cara seperti pembuatan denah di word, corel draw dan google maps. 

Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat denah lokasi undangan online dengan menggunakan google maps.

Berikut ini adalah langkah - langkah dalam membuat denah lokasi undangan online dengan google maps:

1. Buat Kata - Kata Undangan
Pertama buatlah kata - kata undangan seperti acara apa, tangal berapa dan lain sebagainya. Buatlah kata - kata ini semenarik mungkin agar orang akan hadir di acara anda. Pastikan dalam pembuatan kata - kata ini sejelas mungkin agar mudah di fahami apa maksud dan tujuannya.

2. Tentukan Lokasi Acat
Selanjutnya anda harus menentukan lokasi acara akan di gelar. Hal ini penting karena dalam pembuatan denah lokasi dengan menggunakan google maps lokasinya harus tepat.

3. Mencari Maps
Setelah semya tahapan diatas sudah dilakukan, langkah selanjutnya adalah dengan mencari maps lokasi tersebut. Untuk langkah - langkahnya adalah sebagai berikut:

- Buka Browser
Pertama buka browser seperti chrome, mozilla dan lain sebagainya. Untuk mempermudah anda bisa membukanya lewat PC/Laptop.

- Ketikkan Maps di Google
Selanjutnya ketikkan maps di google, maka nantinya akan muncul google mapsnya.

- Tulis Lokasinya
Setelah keluar, anda dapat meulis lokasi acara seperti di bawah ini:

Cara Membuat Denah Lokasi Undangan Online dengan Google Maps Lengkap
Cara Membuat Denah Lokasi Undangan Online dengan Google Maps Lengkap
 

- Setelah itu anda dapat mengirimkan link lokasi terebut dengan cara pilih bagikan , kirim link, kemudian salin link

kirim link google maps
kirim link google maps


Baca Juga:

- Jika link sudah di dapatkan, maka anda tinggal menyematkan link tersebut di denah lokasi anda. Jadi ketika orang mau lihat denah bisa langsung buka google maps melalui link tersebut.

Dengan kemajuan teknologi ini semakin memudahkan kita dalam membuat denah lokasi undangan online. Demikian informasi mengenai cara membuat denah lokasi undangan online dengan google maps, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pembuatan denah lokasi paling mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel