-->

Nama Font yang Cocok Untuk Membuat Thumbnails Youtube Tema Fun

Nama Font yang Cocok Untuk Membuat Thumbnails Youtube Tema Fun - Salah satu cara menarik viewer adalah bisa dengan membuat thumbnails yang menarik. Namun dalam pembuatan thumbnails youtube ini juga harus disesuaikan dengan tema dari video tersebut. Nah kali ini kita akan memberikan beberapa nama - nama font yang cocok untuk digunakan untuk membuat thumbnails youtube bertema fun.

1. Wicked Mouse
Font pertama yang dapat anda gunakan adalah wicked mouse, jenis font ini sangat cocok untuk digunakan video dengan tema fun. Tema ini cocok karena mempunyai bentuk yang agar gendut sehingga dapat memunculkan fun di desain thumbnail tersebut. Berikut ini adalah contoh penerapan font tersebut:
contoh font wicked mouse
contoh font wicked mouse
2. Jack Stanislav
Font yang kedua adalah jack stainslav, jenis font ini sangat cocok untuk digunakan membuat desain thumbnails youtube bertema fun. Selain bentuknya yang tidak monoton, ukuran font ini juga termasuk tebal sehingga kesan fun itu bisa dimunculkan. Berikut ini adalah contoh penerapan desain thumbnails untuk font tersebut:
contoh font jack stanislav
contoh font jack stanislav
3. Later Allie-Gator
Jenis font fun selanjutnya adalah later allie-gator, berbeda dengan kedua jenis font sebelumnya. Jenis font ini memiliki bentuk yang tipis, font jenis ini cocok digunakan untuk membuat thumbnails youtube karena memiliki lekukan yang indah sehingga dapat menimbulkan kesan fun. 

Baca Juga:

Berikut ini adalah contoh desain penerapan fontnya:
contoh font allie-gator
contoh font allie-gator
Tentunya masih banyak lagi contoh font yang dapat anda gunakan untuk membuat thumbnails youtube bertema fun, jadi anda bisa memilihnya sesuai apa yang diinginkan. Demikian informasi mengenai nama font yang cocok untuk membuat thumbnails youtube bertema fun, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pembuatan thumnails channel youtube agar lebih menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel