-->

Mudahnya Mengetahui Password Wifi yang Ada di Laptop Atau Komputer

Mudahnya Mengetahui Password Wifi yang Ada di Laptop Ataum Komputer - Wifi merupakan salah satu teknologi yang memungkinkan kita terhubung ke jaringan internet tanpa menggunakan kabel, Dalam sebuah wifi terdapat beberapa fitur salah satunya adalah password. Dengan adanya password ini kita dapat memfilter siapa saja yang dapat mengakses wifi kita. Nah kali ini kita akan membahas tentang cara mengetahui password wifi yang terdapat di laptop atau komputer dengan mudah.

Untuk mengatahui password yang terdapat di laptop atau komputer banyak sekali caranya, namun cara berikut ini anda bisa praktekkan langsung karena teknik ini sangatlah mudah.

1. Buka Menu Control Panel
Dalam mengetahui password wifi anda dapat mengakses menu control panel. Menu ini hanya terdapat di sistem operasi windows saja. Jika anda pengguna linux atau Mac Os tentunta tekniknya berbeda.

Untuk membuka men control panel ini bisa dengan klik menu start kemudian carilah control panel, maka nantinya menu - menu yang terdapat di dalam control panel akan muncul semua.

2. Pilih Network and Internet
Di dalam menu control panel ini terdapat banyak sekali menu yang tersedia, namun yang harus dipilih adalah network and internet. Karena disinilah nantinya kita dapat mengetahui apa password wifi tersebut. Menu ini juga berfungsi untuk mengatur semua koneksi yang berhubungan dengan internet seperi modem, LAN dan lain sebagainya.

3. Klik Manage Wireless Network
Adapun di dalam menu network and internet terdapat beberapa opsi salah satunya adalah manage wireless network. Jika menu ini dipilih, maka anda dapat melihat semua wifi yang sudah pernah terkoneksi di laptop atau komputer kita.

4. Klik Kanan Pada Wifi yang Akan di Lihat Passwordnya
Selanjutnya anda tinggal klik kanan wifi yang akan dilihat passwordnya. Jika sudah maka terdapat beberapa opsi lagi, agar kita dapat memunculkan password wifi, maka opsi yang harus dipilih adalah securuity kemudian show caracters. Maka password wifi sudah muncul.

Baca Juga:

Cara untuk mengetahui password wifi ini banyak sekali caranya seperti melalui control panel, command prompt dan lain sebagainya. Gunakanlah teknik yang menurut anda mudah untuk dilakukan.

Mudahnya Mengetahui Password Wifi yang Ada di Laptop Atau Komputer
Mudahnya Mengetahui Password Wifi yang Ada di Laptop Atau Komputer


Demikian informasi mengenai mudahnya mengetahui password wifi yang ada di laptop atau komputer, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips mengetahui password wifi dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel