-->

Spot Foto yang Bagus di Karimunjawa

Spot Foto yang Bagus di Karimunjawa - Kartimunjawa terletak di kabupaten jepara, jawa tengah. karimunjawa terkenal sebagai salah satu destinasi wisata yang bagus diindonesia. Pemandangan pantai yang bagus serta hamparan pasiur yang luas serta bersih menjadikan tempat wisata ini cocok untuk berlibur bersama. Deburan ombak yang amat tenang menjadikan aman untuk bermain air disana. 

Jumlah pulau yang ada di karimunjawa berjumalh sekutar 27 pulau. Banyak spot - spot menarik yang wajib anda kunjungi di karimunjawa. berikut ini merupakan beberpa spot foto yang bagus di karimunjawa:

1. Spot Foto di Pantai Ujung Gelam

 

Di lokasi ini menyguhkan spot foto yang menarik yaitu keindahan sunset yang sangat indah sekali. selain itu juga anda juga bisa berfoto di pati berpasir putih yang berhamparan sangat luas. cocok bagi anda yang sudah foftografi. 

2. Spot Foto di Pantai Barakuda

 

Lokasi pantai ini terletak di pulau kemujan . Terdapat pemandangan yang sangat menarik sekali antar lain air yang sangat jeernih serta tenang. Disana ada batu batu hitam dengan bentuk yang unik, di patai barakuda ini sangat cocok untuk anda jadikan spot foto yang bagus.

3. Spot Foto di Pantai Nirwana

Pantai ini merupakan pantai yang terpanjang yang ada di karimunjawa. Pantai ini tidak jaduh beda dengan pantai lainnya di karimunjawa, yang membedakannya adalah di pantai nirwana terdapat pohon kellapa yang banyak tumbuh di area pantai.oleh karena itu menjadikan pantai ini sebagai salah satu spot foto yang bagus di karimunjawa.

4. Spot Foyo di Pantai Batu Topeng

Lokasi pantai ini berada di sebalah utara pantai tanjung gelam. suasana yang ada disana jauh berbeda dengan pantai lainnya,yang memebedakannya adalah di sana ketika senja tiba terdapat pendar cahaya oranye di ufuk barat, serta di sekitar pantai terdapat batu batu hitam, oleh karena itu menjadikanm tempat ini sebagai salah satu spot foto di karimunjawa.

5. Spot Foto di Pulau Mangrove

Di karimunjawa tidak hanya pantai saja yang memikat mata, salah satunya adalah pulau mangrove, di area pulau ini terdapat track kayu sepanjang sekitar 2 km. anda bisa menikmatai keindahan hutan mangrove berjalan kaki bersama. tidak hanya iktu biasanya juga terdapat bebrrapa binatang yang hidup di hutan tersebut. oleh karena itu pulau mangrove sangat cocok untuk dijadikan spot foto yang bagus di karimunjawa.

Baca Juga: Keindahan Pantai Bandengan Jepara

6. Spot foto di pulau menjangan Besar

Salah satu spot foto yang manrik lagi adalah berenang bersama ikan hiu, anda bisa berjumpa dengan ikan hiu yang ramah disana, karena disana terdapat sebuah penagkaran hijau. mak dari itu menjadikan spot foto yang satu ini sangat cocok anda jadikan spot foto menarik di karimunjawa.

7. Spot foto di Bukti Love

 

Tidak hanya hamparan pantai yang bagus yang bisa dijadikan spot foto yang bagus di karimunjawa. salah satunya adalah bukti love, disana terdapat tugu yang bertuliskan Love. maka sangat cocok sekali anda jadikan spot foto yang bagus di karimunjawa.

Demikian Ulasan sedikit menganai spot foto yang bagus di karimunjawa, semoga dapat memberikan informasi tentang spot foto yang ada di karimunjawa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel