-->

Contoh Taman Minimalis Depan Rumah Type 36

Contoh Taman Minimalis Depan Rumah Type 36 - Taman merupakan salah satu bagian yang menjadi pelengkap sebuah rumah, dengan adanya taman ini, rumah anda terlihat sejuk, dan juga dapat mempercantik dekorasi rumah pastinya. Saat ini model dan bentuk rumah banyak sekali jenisnya, salah satunya adalah type 36 ini. Bagi anda yang bertempat tinggal di daerah perkotaan, umumnya model yang digunakan yaitu type 36 ini. 

Jika anda ingin membuat taman minimalis di depan rumah type 36, berikut ini informasinya. Kali ini kita akan membahas tips bagaimana membuat taman minimalis di depan rumah type 36.

1. Berikan Space Kosong
Ketika anda berencana ingin membuat taman minimalis di depan rumah, sebaiknya ketika proses pembangunan, kita sediakan space terlebih dahulu. Space tersebut nantinya akan difungsikan sebagai taman. Jadi sesuaikan dengan kondisi sekitar, jangan sampai lokasi tersebut menggangu bangunan lain. Misalnya jika anda ingin menggunakan space tersebut sebagai taman, jangan sampai anda membuat garasi di dekat lokasi tersebut, karena pastinya nanti akan merasa kesulitas apabila ingin memarkirkan kendaraan, serta mencegah tanaman terlindas oleh kendaraan, Oleh sebab itu perencanaan awal itu penting.

2. Tentukan Luas Taman
Yang kedua yaitu dengan menentukan luas taman yang akan dibuat, setelah memberikan space kosong, sebaiknya jangan memakai space tersebut secara keseluruhan, sisihkan beberapa untuk membuat kolam dan lain sebagainya. 

3. Tentukan Jenis Tanaman
Saat ini banyak sekali jenis tanaman yang dapat anda tanam di taman depan rumah type 36 ini, sebaiknya pilihlah bunga - bungaan. Karena biasanya bunga hias ini memiliki tinggi yang pas, sehingga tidak menggangu desain rumah anda yang bertype 36. 

4. Gunakan Rak Tanaman
Apabila anda ingin menanam banyak tanaman, anda dapat menggunakan rak, karena dengan menggunakan rak ini, tidak akan memenuhi space tersebut, Anda dapat mengikuti tutorial tentang pembuatan rak tanaman yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya.

5. Tanami Rumput
Untuk bagian bawah, anda dapat menanami rumput, dengan begitu akan membuat taman depan rumah type 36 lebih menarik lagi, pilihlah jenis rumput yang sesuai misalnya rumput jepang.

6. Gunakan Pot
Dengan menggunakan pot ini, anda dapat mudah memindahkan tanaman dari satu tempat ke tempat lainnya, banyak sekali model dan bahan pot, pilihlah yang sesuai dengan tema rumah anda. 

Baca Juga:

Bagi anda yang memiliki rumah type 36, anda dapat membuat taman yang menarik, ikuti tips diatas ketika ingin membuat taman tersebut, namun masih banyak sekali cara - cara untuk pembuatan taman ini. Dengan membuat taman di rumah, akan menimbulkan kesan alami serta dapat mempercantik dekorasi rumah tentunya.

Contoh Taman Minimalis Depan Rumah Type 36
Contoh Taman Minimalis Depan Rumah Type 36
Demikian informasi mengenai contoh taman minimalis depan rumah type 36, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pembuatan taman rumah, contoh desan taman rumah type 36, tutorial pembuatan taman depan rumah type 36.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel